Semangat Baru Sumut

Jadi Rebutan untuk Selfie, Jr saragih Punya Daya Tarik Sendiri bagi Warga

Seperti saat Jr saragih mampir ke Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, warga berebut berfoto bersamanya.

Jadi Rebutan untuk Selfie, Jr saragih Punya Daya Tarik Sendiri bagi Warga
Jr Saragih saat berfoto bersama warganya 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-Medan.com, Raya - Bupati Simalungun JR Saragih mempunyai daya tarik sendiri bagi warganya. Berkali-kali setiap melakukan kunjungan, mulai dari anak kecil sama orangtua selalu berebutan untuk berselfie atau atau sekadar bersalaman saja.

Seperti saat Jr saragih mampir ke Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara warga berebut berfoto bersamanya. 

Seorang pelajar dari nagori Bandar tinggi pun Amril Huda tak mau kehilangan kesempatan untuk berfoto selfie dengan JR Saragih. Ia pun langsung kegiran, saat permintaanya disetujui JR saragih untuk berfoto selfie
"Alhamdullilah, bisa foto dengan Bapak JR. Sudah lama ingin foto dengannya baru ini kesampaian," ucap Amril Huda pemuda Bandar Tinggi di Nagori Bandar Tinggi.

Diakuinya, penantian untuk berfoto dengan JR Saragih sudah lama. Berawal dari melihat di acara Pesta Rondang Bintang muncul keinginan dirinya untuk berfoto bersama. Buatnya, sosok JR Saragih adalah orang yang memiliki kharismatik tinggi.

Rifensi Sidauruk mahasiswi Universitas Efarina mengatakan bahwa pria bernama asli Jopinus Ramli Saragih sangat dinantikan oleh seluruh mahasiswanya, apalagi dengan memiliki kesibukan yang padat tetap membawa semangat dan spirit buat generasi muda.

Baca: Pungli Rp 5 Juta untuk Urus Surat Tanah, 2 Pejabat Kantor Desa Sampali Dituntut 1,5 Tahun

Baca: Istri Jahat! Bunuh Suami lalu Selingkuhan Operasi Plastik Agar Mirip Wajah Suami

"Bapak JR Saragih merupakan idola bagi kami, apalagi memiliki motivasi untuk membuat keinginan generasi muda menjadi lebih maju," ucapnya.

Hal serupa diutarakan oleh Mahasiswa Prodi Farmasi Nani Monita Tampubolon. Baginya, sosok JR Saragih selain pendiri Universitas Efarina juga menjadi motivator dan acuan buat generasi muda untuk terus memiliki kepintaran yang bisa digunakan untuk bekal masa depan.

Halaman
12
Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved