Travel

Hotel Santika Dyandra Medan Sajikan Menu Spesial untuk Natal dan Tahun Baru

Ia menuturkan, tahun ini, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan menghadirkan Buffet Christmas Benteng Restaurant

Hotel Santika Dyandra Medan Sajikan Menu Spesial untuk Natal dan Tahun Baru
IST
Chef Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan saat meracik salah satu menu yang akan dihadirkan saat Natal dan Tahun Baru mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan kembali menghadirkan program dan promo menarik untuk Anda yang ingin merayakannya bersama keluarga.

Tahun ini, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan mengusung tema White Christmas yang terlihat dari dekorasi pohon Natal raksasa di area lobby yang bertabur hiasan putih silver setinggi 5 meter.

"Tak hanya dekorasi, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan juga menawarkan sajian kuliner khas Natal dan Tahun Baru," ujar Public Relation Manager Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Gledy Simanjuntak, Jumat (15/12/2017).

Ia menuturkan, tahun ini, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan menghadirkan Buffet Christmas Benteng Restaurant yang menawarkan menu westren seperti pasta.

Baca: BERANI? Ayo Uji Nyali di Rumah Zombie PRSU

Executive Chef, Khairul Adnan mengatakan, di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan akan pesta pasta di penghujung tahun.

"Bagi penikmat makanan Western tentu saja ini menjadi salah satu pilihan, bisa dinikmati di tanggal 24 Desember dan 25 Desember dalam Buffet Christmas Benteng Restaurant," tuturnya.

Ia menjelaskan, alasan memilih pasta di menu highlight akhir tahun karena pasta terbuat dari tepung terigu dan identik dengan warna putih.

Baca: HORE! Film Captain Tsubasa akan Dibuat Lagi Versi Zaman Now, Tonton Trailernya

“Sebagian besar warna pasta ialah putih dan cocok mengikuti tema White Christmas Santika tahun ini. Dan tepung terigu ialah bahan dasar makanan yang berwarna putih berbentuk seperti salju," jelasnya.

Ia mengungkapkan, untuk Christmas Eve Dinner Buffet di tanggal 24 Desember, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan akan menghadirkan Pasta Chef Creations dengan berbagai jenis masakan pasta dengan beragam pilihan.

"Mulai dari Fettuccine Pasta, Spaghetti Pasta, Penne Pasta sampai Fusilli Pasta semuanya ada dan dimasak secara live cooking oleh para chef lengkap dengan berbagai saus dan keju khusus pasta yang membawa momen makan malam Natal anda bersama orang tercinta seperti di Italia," ungkapnya.

Ia mengatakan, selain makanan utama, tim Benteng Restaurant juga menyajikan berbagai pastryspesial dengan dekorasi khas Natal seperti Rainbow Yule Log, Christmas Cream Cheese Log Cake, Santa Cruz Tiramisu Cake serta puluhan pilihan baik dari appetizer, soup, hingga beverages dengan rasa dan kualitas prima.

Untuk menikmati sajian buffet Natal ini hanya seharga Rp 180ribu net per orang untuk Christmas Eve Buffet Dinner 24 Desember 2017 pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB dan Rp 150ribu net per orang untuk Christmas Buffet Brunch pukul 11.00 sampai pukul 15.00 WIB, tamu bebas makan sepuasnya ditemani live music yang turut memeriahkan suasana.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help