TribunMedan/

Otomotif

PT Indako Trading Coy Resmi Luncurkan All New Honda CRF150L di Sumut

Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara meluncurkan All New Honda CRF150L.

PT Indako Trading Coy Resmi Luncurkan All New Honda CRF150L di Sumut
Tribun Medan/Arifin Al Alamudi
Seorang model berpose di samping motor All New Honda CRF150L pada acara peluncuran di Jaharun Center Circuit Galang, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (17/12/2017) 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara meluncurkan All New Honda CRF150L.

Acara ini berlangsung di Jaharun Centre Circuit Galang, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (17/12/2017).

Sebelum peluncuran dimulai, digelar kegiatan terabas yang diikuti oleh ratusan crosser. Sebagian corsser langsung menjajal kemampuan CRF150L untuk melewati lintasan yang berlumpur dan berbatu di sekitar Galang.

Direktur Indako Trading Coy, Leo Wijaya mengatakan bahwa CRF merupakan merek yang sangat populer.

Telah terbukti secara mendunia bahwa CRF mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.  

Selain itu model motocross ini juga telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

Baca: NMAX Penantang Honda PCX Lokal Resmi Mengaspal, Inden Dibuka, Segini Harganya

Dengan hadirnya All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport, maka melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya di Sumut. Yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas," ujar Leo Wijaya, Minggu (17/12/2017).

Menurutnya penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.

Baca: Honda Buka Inden PCX Terbaru, Yamaha Langsung Luncurkan NMAX Terbaru

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam. Kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia juga mengalami peningkatan. 

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa  hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” ujar Gunarko.

Untuk wilayah Sumut, All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp. 34.250.000,-(*)

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help