Ribuan Peserta Meriahkan Fun Walk Tribun Medan Bersama Sirup Kurnia

Tribun Medan rutin mengadakan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat di kecamatan-kecamatan di Kota Medan.

Ribuan Peserta Meriahkan Fun Walk Tribun Medan Bersama Sirup Kurnia
TRIBUN MEDAN/M Nasrul
Pemimpin Harian Tribun Medan Setiawan (paling kiri memegang bendera) , melepas ribuan peserta jalan sehat bersama sekretaris camat Medan Helvetia Andi, dan perwakilan dari Sirup Kurnia Budi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM - Pemimpin Harian Tribun Medan Setiawan, melepas ribuan peserta jalan sehat yang digelar oleh Tribun Medan bersama Sirup Kurnia, di Jalan Balai Desa, Medan Helvetia, Minggu (17/12/2017). Pada pelepasan kali itu, turut dihadiri sekretaris camat Medan Helvetia Andi, dan perwakilan dari Sirup Kurnia Budi.

Setiawan mengatakan, di usianya yang menginjak tujuh tahun, Tribun Medan rutin mengadakan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat di kecamatan-kecamatan di Kota Medan.

"Karena kesehatan itu mahal, makanya kita ajak masyarakat untuk berolahraga," ujar Setiawan saat memberikan kata sambutan.

Baca: Ada Nama Andik Vermanyah Disodorkan ke Persib Bandung, 6 Pemain Pilihan Pelatih Mario Gomez

Baca: Bintang Film Blue Cantik Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun, Penggemar Syok sampai Ada Patah Hati

Ia berharap, semoga para peserta Fun Walk mendapatkan manfaat dari kegiatan ini, Setiawan mengajak masyarakat terus semangat berolahraga dan mengikuti acara ini.

"semoga acara ini membawa manfaat bagi kita semua, semangat," ucapnya.

Rute yang ditempuh para peserta jalan sehat sepanjang lebih kurang 2 Kilometer. Di antaranya adalah, Jalan Beringin 10, Jalan Beringin 3, Jalan Gaperta, Jalan Beringin Raya, Jalan Matahari Raya, dan berakhir di Jalan Balai Desa.

Tak hanya jalan sehat, kegiatan ini juga diisi dengan senam sehat dan pengundian kupon lucky draw, dengan hadiah utama satu unit kulkas.

Usai senam sehat, terpilih enam orang peserta yang dianggap paling semangat mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh preti dari My Republic. Salah satunya adalah Ali (65) warga kapten muslim. Usia lanjut tak menghalanginya untuk semangat berolahraga.

"Wah yang lebih semangat malah yang tua-tua ya, hehe," ujar salah satu pembawa acara.

Peserta fun walk dihibur oleh Band lokal dan games-games berhadiah menarik adik dari berbagai sponsor pada acara ini, sembari menunggu diundinya hadiah utama satu unit kulkas.(cr4)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved