NEWS VIDEO

Astaga! 10 Sopir Angkot Positif Pakai Narkoba, Tonton Videonya

Pemeriksaan urine ini dilakukan terhadap 184 sopir Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Kota Luar Provinsi (AKAP)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Sepuluh orang sopir diketahui positif pengguna narkoba setelah urine mereka diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Deliserdang.

Pemeriksaan urine ini dilakukan terhadap 184 sopir Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Kota Luar Provinsi (AKAP) di terminal Lubukpakam Rabu, (20/12/2017).

Selain pemeriksaan urine juga dilakukan pemeriksaan kondisi fisik angkutan yang dibawa oleh para sopir.

Saat diwawancarai wartawan, beragam ucapan yang disampaikan oleh para sopir atas hasil pemeriksaan BNN terhadap urinenya masing-masing.

Baca: Duh, Pemeriksaan BNN Terayar, 10 Sopir Angkot Positif Pakai Narkoba

Boy Pakpahan (25), sopir KPUM M 97 tujuan Perbaungan Pancing mengakui kalau dirinya pengguna narkoba. Namun demikian ia menyebut sudah lama tidak lagi memakai narkoba.

Ia heran mengapa dirinya masih bisa diketahui dan positif menggunakan narkoba.

“Enggak tau aku kenapa bisa positif, dulu memang pakai ganja aku tapi sekarang ini sudah gak pernah lagi. Udah tiga tahun jugalah gak pakai ganja. Kalau sabu gak pernah, cuma memang tadi malam minum tuak aku bang. Ya gak tahu jugalah apakah tuak ku itu dicampur atau gak karena diajak kawannya aku minum,” ucap Boy yang merupakan warga Lubukpakam.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved