Semangat Baru Sumut

Bupati JR Saragih Dapat Pelukan Erat dari Keluarga Korban Tersambar Petir

Orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini mendapatkan pelukan mesra dari masyarakat yang pernah ditolongnya.

Bupati JR Saragih Dapat Pelukan Erat dari Keluarga Korban Tersambar Petir
Dokumentasi
Rosmenda Saragih memeluk erat Bupati Simalungun, JR Saragih sebagai ungkapan rasa syukur telah mendapat bantuan dari JR Saragih, Rabub(20/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Kasih pertolongan yang acap diberikan Bupati Simalungun JR Saragih buat masyarakat mendapat respon yang unik.

Orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini mendapatkan pelukan erat dari masyarakat yang pernah ditolongnya.

JR mendadak dipeluk erat nan mesra oleh Rosmenda Saragih istri dari Julwandi Sinaga.

Keluarga Julwandi pada September 2017, turut dua anaknya (Triwani dan Sinsa) tersambar petir kala sedang beristirahat di gubuk usai berladang di kawasan Butuh Saribu, Nagori Raya Bayu, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Baca: JR Saragih Jalan Kaki di Parade Perayaan Natal Simalungun

"Kalau bukan pertolongan Bapak JR Saragih bisa jadi nyawa kami sudah melayang, apalagi kami tidak memiliki biaya sama sekali," ucap Rosmenda Saragih di perayaan Natal di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (20/12/2017).

Antusias keluarga lainnya, Hotmaita Sinaga begitu karib wujud merasa bersyukur dengan kehadiran Bupati Simalungun JR Saragih. Bagi mereka, JR adalah berkah Tuhan buat masyarakat Kabupaten Simalungun.

"Kami terharu, bangga sekaligus bersyukur karena Bapak Bupati JR Saragih mau datang melihat kami, apalagi masih dalam kondisi hujan dan sudah larut malam. Terima kasih Pak JR," bebernya Hotmaita Sinaga.

Baca: Bupati JR Saragih Rayakan Natal Bersama 400 Anak Panti Asuhan

"Bayangkan, betapa baiknya Bapak JR atas kehidupan kami. Bukan hanya soal pengobatan saja melainkan seluruh biaya kami sekeluarga di rumah sakit juga dibantu oleh Beliau (JR Saragih-red). Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami utarakan, semoga cita-cita yang diinginkan Beliau bisa tergapai," ungkap Rosmenda usai memeluk JR Saragih.(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved