Suzuki Libatkan Pelanggan dan Masyarakat di Acara Kumpul Wirausahawan

Kegiatan yang diadakan di showroom Jalan Adam Malik tersebut dihadiri dan melibatkan puluhan pelanggan dan juga masyarakat.

Suzuki Libatkan Pelanggan dan Masyarakat di Acara Kumpul Wirausahawan
Tribun Medan/Ayu
Suasana di kumpul akbar wirausahawan sekota Medan yang diadakan Suzuki, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT Trans Sumatera Agung yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) dari Suzuki menggelar acara kumpul akbar wirausahawan sekota Medan, Kamis (21/12/2017).

Kegiatan yang diadakan di showroom Jalan Adam Malik tersebut dihadiri dan melibatkan puluhan pelanggan dan juga masyarakat.

Kepala Cabang PT Trans Sumatera Agung Adam Malik, Jhoni mengatakan, di acara tersebut, Suzuki mengajak pelanggan atau masyarakat untuk melihat langsung bagaimana ketangguhan mobil Suzuki Carry Pick Up Series, penjualan onderdil, oli, perawatan berkala dan costumer services purna jual.

"Acara ini sengaja digelar suzuki untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelanggan," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Baca: MEMALUKAN! Jalan di Kota Medan Seperti Jalur Balap Offroad

Ia menjelaskan, beragam kegiatan memeriahkan acara tersebut dan juga diisi dengan hiburan, doorprize hadiah menarik, ada juga penjualan sparepart.

"Di acara tersebut, Suzuki juga memberikan apresiasi untuk masyarakat dan termasuk pemberian diskon akhir tahun untuk pembelian mobil Suzuki all type," jelasnya.

Baca: NEWS VIDEO: Ini Motor Sport Suzuki yang Akan Jadi Pesaing R15 dan CBR150R

Ia mengatakan, selain itu Suzuku juga menawarkan trade in untuk semua jenis mobil bekas bisa tukar tambah dengan mobil Suzuki Baru.

"Kami hargai dengan harga tinggi. Untuk akhir tahun ada diskon diskon menarik. Namun setiap bulan kami tawarkan ada promo bunga murah," katanya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help