Wanto Ambarita Ditemukan Ibunya Tewas Tergantung di Rumah

Jondri Ambarita ditemukan pada Kamis (21/12/2017) sore oleh ibu kandungnya Minim Sigiro (67) juga disaksikan keluarga lainnya,

Wanto Ambarita Ditemukan Ibunya Tewas Tergantung di Rumah
IST
Jasad Jondri Wanto Ambarita (39) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Entah apa yang ada di pikiran dan hati Jondri Wanto Ambarita (39), Petani Penduduk Dusun 1 Desa Gorak Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun memilih gantung diri menjelang Natal 25 Desember 2017.

Ia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Jondri Ambarita ditemukan pada Kamis (21/12/2017) sore oleh ibu kandungnya Minim Sigiro (67) juga disaksikan keluarga lainnya, Efendi Ambarita (48) dan Piten Ambarita (50) dalam keadaan tergantung di tiang penyangga rumahnya.

Kapolsek Sidamanik AKP Henri Sinaga, mengatakan, Jondri ditemukan meregang nyawa dengan cara gantung diri pada hari Jumat (22/12/2017) pukul 05.00 WIB.

Saat itu diketahui Ibu kandung korban yang melihat rumah korban dalam keadaan gelap mati lampu.

Baca: Kena Batunya! Pencuri Sepeda Motor Ditipu Penadah, Begini Nasibnya Sekarang

"Ibu korban merasa curiga. Setelah memanggil keluarga lainnya (Efendi Ambarita dan Piten Ambarita), mereka mendatangi rumah dan mengetuk pintu rumah berulang kali sembari memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban dari dalam," kata Henri Sinaga, Jumat (22/12/2017)

Setelah mendapatkan informasi atas peristiwa tersebut, pada pukul 06.00 WIB personil Polsek Sidamanik dipimpin Kanit Reskrim Iptu A. Simbolon mendatangi TKP, kemudian menurunkan mayat korban.

Dari hasil pemeriksaan medis, mayat korban ditemukan dengan kondisi lidah menjulur dan dari kemaluannya mengeluarkan sperma.

"Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakulan otopsi yang ditandai dengan membuat pernyataan tidak keberatan atas kematian. Belum diketahui pasti penyebab korban melakukan bunuh," tambah Henri Sinaga.(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help