PSMS Medan Akan Kedatangan Pemain Asal Liverpool

Pemain asing PSMS Medan akan bertambah lagi. Setelah Kwon Young Jin asal Korea Selatan sudah bergabung

PSMS Medan Akan Kedatangan Pemain Asal Liverpool
IST
Federico Platero Gazzaneo 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain asing PSMS Medan akan bertambah lagi. Setelah Kwon Young Jin asal Korea Selatan sudah bergabung, kali ini PSMS akan kedatangan pemain Liverpool bernama Federico Platero Gazzaneo.

Namun Federico Platero Gazzaneo bukanlah pemain klub Liverpool asal negara Inggris, melainkan asal Uruguay. Pemain asal Uruguay ini terakhir bermain di klub profesional Liverpool FC Montevideo.

Platero merupakan pemain yang usianya 26 tahun. Rencananya pemain yang biasa bermain sebagai bek tengah ini akan tiba di Medan 30 Desember mendatang.

 "Kalau informasi dari agennya seperti itu, tapi kan kalau belum datang saya belum berani bilang macam-macam. Takutnya gagal, kan jadi tidak enak," kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, Jumat (22/12/2017).

Pemain asal Uruguay itu memang sudah menjadi incaran Djadjang. Nantinya pemain tersebut akan mengisi barisan pertahanan tim Ayam Kinantan. Usianya juga terbilang masih muda. Namun Djadjang tak mau terlalu blak-blakan terkait Platero tersebut lantaran belum hadirnya ia ke Indonesia.

Selain akan merapatnya Platero, Djadjang juga mengatakan akan ada merapat pemain eks Persib Bandung, Jajang Sukmara. Kemungkinan Jajang akan tiba di Medan paling lama, Sabtu (23/12/2017) besok.

 "Dia (Jajang) akan datang Sabtu nanti. Tapi saya akan lihat dulu kondisinya bagaimana, karena setahu saya dia lincah dan ketat dalam menjaga lawan. Pastinya perannya sangat dibutuhkan tim dalam mengawal para penyerang lawan, terlebih tim juga masih membutuhkan para pemain di lini belakang," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved