Jadikan Natal 2017 Berkat Bagi masyarakat Simalungun

Pemerintahan Kabupaten Simalungun merayakan Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat di Balai Murni, Perdagangan, Kabupaten Simalungun

Jadikan Natal 2017 Berkat Bagi masyarakat Simalungun
TRIBUN MEDAN/M Azhari Tanjung
Bupati Simalungun JR Saragih di perayaan Natal dan Tahun Baru Pemerintahan Kabupaten Simalungun di Balai Murni, Perdagangan, 

TRIBUN-MEDAN.com, PERDAGANGAN - Pemerintahan Kabupaten Simalungun merayakan Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat di Balai Murni, Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Perayaan Natal ini merupakan kedua kalinya setelah di Serbelawan.

Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini, Bupati Simalungun JR Saragih berpesan agar perayaan Natal di tahun ini memberikan berkat buat masyarakat.

"Jadikanlah Natal 2017 ini menjadi berkat buat masyarakat Simalungun. Biarkan tahun lama menjadi berkat di 2018," jelas Bupati Simalungun JR Saragih di perayaan Natal dan Tahun Baru Pemerintahan Kabupaten Simalungun di Balai Murni, Perdagangan, Kabupaten Simalungun.

Baca: JR Saragih Jalan Kaki di Parade Perayaan Natal Simalungun

Dirinya mengatakan bahwa dengan adanya perayaan Natal ini bisa membawa berkah buat masyarakat Simalungun agar senantiasa mendapat perlindungan dari Tuhan.

"Jadikan semangat dan spirit baru dalam membawa perubahan buat masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Simalungun," paparnya.

Sementara itu Camat Bandar Samsul Pangaribuan menuturkan bahwa di Kecamatan Bandar memiliki toleransi beragama yang sangat kental sehingga kedamaian terasa di wilayahnya.

"Perayaan Natal disini didukung oleh seluruh masyarakat, terlebih seluruh masyarakat memiliki keberagaman agama yang kuat sehingga mempunyai rasa toleransi yang bisa menjadi contoh buat masyarakat lainnya di wilayah Simalungun," katanya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved