Sumut Paten

Berkunjung ke Kota Pinang, Ibu-ibu PKK Berebut Minta Foto Selfie dengan Tengku Erry

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dikerumuni para ibu-ibu yang tergabung dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)

Berkunjung ke Kota Pinang, Ibu-ibu PKK Berebut Minta Foto Selfie dengan Tengku Erry
Dokumentasi
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi foto bersama para ibu-ibu PKK saat menyerahkan bantuan kenderaan operasional di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, Minggu (24/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F.  Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dikerumuni para ibu-ibu yang tergabung dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) saat menyerahkan bantuan kenderaan operasional di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, Minggu (24/12/2017).

Meski tampak letih, Erry berusaha sabar meladeni ibu-ibu yang meminta foto bersama dirinya.

"Pak, kami boleh foto sama bapak?," teriak para ibu seperi dikutip dari siaran berita Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut, Senin (25/12/2017).

"Boleh bu, silahkan yang mau foto bersama," jawab Erry.

Erry mengunjungi Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, untuk menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sumut yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa dari delapan kabupaten.

Baca: Masih Ada 311 Desa di Sumut yang Belum Teraliri Listrik

Pada kesempatan ini, Erry menyerahkan bantuan kenderaan operasional berupa sepeda motor kepada Kepala Desa, Babins dan Babinkambtimas serta bantuan bakal seragam untuk para pengurus PKK.

Erry pun menyampaikan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi bersama aparatur desa, ibu-ibu PKK dan masyarakat di lokasi ini.

"Karena dengan bersilaturahmi akan dapat saling mengenal dan bertukar informasi, mendapatkan umur yang berkah dan juga, Insyaallah, rezeki yang berlimpah," ujar Erry.(*)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved