Semangat Baru Sumut

JR Rayakan Natal Bersama 'Pecinta JR' di 21 Kecamatan Kota Medan

Jopinus Ramli Saragih memilih mendatangi sejumlah daerah dalam rangka Safari Perayaan Natal 2017

JR Rayakan Natal Bersama 'Pecinta JR' di 21 Kecamatan Kota Medan
Pecinta JR Saragih di Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Jopinus Ramli Saragih memilih mendatangi sejumlah daerah dalam rangka Safari Perayaan Natal 2017. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih pun menyempatkan diri berjumpa dengan Pecinta JR di Medan.

Menemui para Pecinta JR yang berasal dari 21 Kecamatan di Medan ini, JR terus menyuarakan toleransi beragama, suku, dan budaya. Terlebih pecinta JR yang hadir bukan hanya datang dari agama Nasrani melainkan ada pula dari agama Muslim.

"Masih banyak perjalanan yang harus kita lalui, melalui kebersamaan ini maka kami menyatu, berbagi kasih, berbagi rasa dengan pecinta JR," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Medan, Sumatera Utara, Senin (26/12/2017).

Baca: Tiru Dimas Kanjeng Gandakan Uang, Begini Jadinya Nasib Dukun Palsu Ini di Polsek

Baca: Pilgub Sumut, Vlog Pertama Djarot yang Terekspose ke Publik

Dalam perayaan Natal ini, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih bersama Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean, BPOKKD DPD Sumatera Utara Ronald Naibaho, serta Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Silverius Bangun.

"Saya melihat betapa terpuruknya provinsi Sumatera Utara yang tertinggal dari Lampung. Apalagi banyak yang sakit tidak bisa berobat, tidak bisa sekolah dan saya ingin menyelesaikan semuanya melalui semangat baru dan bersama masyarakat serta pecinta JR," katanya.

Selain itu, JR Saragih meminta kepada Pecinta JR untuk senantiasa membangun serta bekerja demi meraih perubahan melalui semangat baru.

"Marilah kita bekerja keras, kita diberikan talenta dan itu adalah untuk masyarakat," lanjutnya.

Sementara itu, Korda Pecinta JR Medan Ade Farnan Saragih mengatakan, masyarakat di Medan sangat rindu memiliki perubahan untuk menjadikan Sumatera Utara lebih baik.

"Kita melihat sosok Bapak JR memiliki semangat dan harapan baru untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih dikenal melalui motto semangat baru," pungkasnya. (*/dyk)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help