Musim Depan PSMS Medan Akan Tetap Gandeng DJ Sport Lagi

PSMS Medan sudah memastikan satu sponsor untuk jersey mereka. Tim kebanggan Kota Medan ini resmi

Musim Depan PSMS Medan Akan Tetap Gandeng DJ Sport Lagi
Firza Andika (kiri) dan Erwin Ramdhani akan masuk dalam skuat PSMS Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan sudah memastikan satu sponsor untuk jersey mereka.

Tim kebanggan Kota Medan ini resmi kembali menggandeng perusahaan apparel, DJ Sport dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

 Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar Matondang mengatakan keputusan itu didapat dari rapat bersama pengurus yang terdiri atas CEO, Sekretaris Umum, dan pengurus lainnya.

Ada beberapa pertimbangan Manajemen PSMS akhirnya memilih DJ Sport kembali. Diantaranya, DJ Sport memberikan penawaran yang lebih komprehensif dan lebih tinggi untuk kebutuhan tim terkait dengan apparel yang akan digunakan PSMS dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Pasalnya ada sekitar empat produk yang ingin bekerja sama dengan PSMS. Namun DJ Sport merekq anggap lebih baik dibanding dengan apparel yang ikut memasukkan penawaran.

"Kualitas yang ditawarkan DJ Sport terkategori kualitas terbaik untuk apparel lokal. Selanjutnya, kita sudah menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan DJ Sport dalam dua event besar di negeri ini, dan selama itu pula, mereka telah menjadi bagian yang juga ikut mengantarkan PSMS ke Liga 1," kata Andry, Selasa (26/12/2017).

Selama bekerja sama dengan PSMS, kata Andry, DJ Sport nantinya akan memberikan sebesar Rp 437 juta untuk memenuhi kebutuhan tim.

 "Mereka akan memenuhi kebutuhan pertandingan dari ujung kaki hingga ujung kepala, selama mengarungi kompetisi, seperti jaket, tas, baju latihan, baju pertandingan home dan away, serta lainnya," bebernya.

Selain akan memberikan kebutuhan tim, DJ Sport juga akan ada berikan tambahan sekitar Rp 40 juta. "Tidak hanya itu, mereka juga memberikan tambahan Rp 40 juta untuk sepatu cat. Selain itu, PSMS juga mendapatkan sharing profit 30 persen dari penjualan jersey asli," tegasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help