Pekan Ini PSMS Agendakan Uji Coba Dua Kali, Ini Lawan yang Akan Mereka Hadapi Besok

Pada pekan ini, skuat PSMS Medan akan kembali menggelar laga uji coba. Tak tanggung-tanggung, dalam sepekan ini mereka menggelar uji coba dua kali.

Pekan Ini PSMS Agendakan Uji Coba Dua Kali, Ini Lawan yang Akan Mereka Hadapi Besok
Tribun Medan/Ilham
pemain PSMS saat latihan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada pekan ini, skuat PSMS Medan akan kembali menggelar laga uji coba.

Tak tanggung-tanggung, dalam sepekan ini mereka menggelar uji coba dua kali.

Setelah Sabtu (23/12/2017) kemarin menjajal tim PS AD, Hari ini, Rabu (27/12/2017) mereka akan menghadapi tim Asam Kumbang di Stadion Mini Kebun Bunga.

Pada laga uji coba perdana Sabtu (23/12/2017) lalu mereka harus menelan kekalahan atas PS AD 2-3. Namun kekalahan itu bukan jadi patokan bagi Djanur. Pasalnya uji coba itu mereka gelar lantaran ingin melihat kualitas pemain yang tengah dalam seleksi.

Menghadapi Asam Kumbang, tak ada lagi pemain yang seleksi. Djadjang sudah mendepak enam pemain yang mengikuti proses seleksi bersama PSMS. Kali ini ia bisa fokus melihat komposisi pemainnya untuk memantapkan strategi tim yang sudah dia siapkan.

 "Hadapi Asam Kumbang tetap targetnya ingin melihat komposisi dan kolektifitas tim. Bagaimana mereka bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik atau tidak," ujar Djadjangdi Kebun Bunga, Selasa (26/12/2017).

Rangkaian uji coba memang sangat dibutuhkan untuk memantapkan skuatnya. Djadjang sengaja mengagendakan dua kali uji coba lantaran waktu yang sudah mepet untuk mempersiapkan tim pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Sehingga ia ingin memanfaatkan waktu yang ada saat sebaik mungkin.

"Memang sudah kita agendakan dua kali uji coba pekan ini, karena waktu sudah dekat. Jadi kita mau geber persiapan lebih matang lagi karena sebentar lagi mau berangkat," beber Mantan Pelatih Persib Bandung ini.

PSMS sendiri akan ikut serta dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang akan dimulai 16 Januari mendatang. Artinya ada waktu kurang lebih dua pekan lagi untuk mematangkan strategi pada turnamen tersebut.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved