Meriah! Djarot Disambut Tortor Batak di Samosir

Djarot juga mendapat kesempatan menyampaikan maksud kedatangannya. Katanya, sebelum ke Sumut dia bertemu Ahok

Meriah! Djarot Disambut  Tortor Batak di Samosir
TRIBUN/ist
Djarot saat berkunjung ke Samosir disambut tortor Batak, Rabu (27/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara
 

TRIBUN-MEDAN.Com, SAMOSIR-Djarot Saiful Hidayat, disambut tortor Batak saat berlibur di Samosir, Rabu (27/12/2017). Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sebelumnya berkunjung ke Medan dan Siantar kemudian ke Parapat, Samosir dan Tapanuli Utara (Taput).

Saat tiba di Pantai Pasir Putih Tandarabun, Desa Dosroha, Kecamatan Simanindo, Djarot dan keluarga disambut dengan tortor Batak. Bersama Kader PDI Perjuangan (PDI), Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menerima kunjungannya.

Sontak warga meneriakinya saat dia mulai muncul bersama rombongannya. Saat manortor, dia mengenakan ulos "Ragi Hotang" yang disematkan di pundaknya.

Baca: Kualat! Perampok Ngebut usai Rampas Kalung Emas, Tewas Tabrak Truk

Baca: Bawa 5 Wanita, Pajero Sport Terbalik di Jalan Lintas Siantar - Parapat, 1 Korban Meninggal di TKP

Djarot juga mendapat kesempatan menyampaikan maksud kedatangannya. Katanya, sebelum ke Sumut dia bertemu Ahok dan mendapat sejumlah pesan.

Djarot juga menyampaikan agar Warga menjaga kelestarian Danau Toba. Dia berpendapat, Danau Toba memiliki kindahan yang luar biasa.

"Sebagai tanah serpihan sorga, kita wajib merawat Danau Toba,"ucapnya.

Tak lupa, dia juga menyampaikan ucapan selamat Natal kepada warga Samosir. "Horas, Selamat Hari Natal. Saya bangga terhadap warga Samosir. Warga Samosir hebat dan mencerminkan warga negara yang baik," sebutnya.(Cr1/tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help