44 ASN Pemprov Peroleh Penghargaan, Gubernur Tengku Erry Minta Supaya Lebih Paten

Sebanyak 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sumut memeroleh penghargaan dari

44 ASN Pemprov Peroleh Penghargaan, Gubernur Tengku Erry Minta Supaya Lebih Paten
ist
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat memberikan penghargaan untuk 44 ASN Pemprov Sumut di pelataran Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Kamis (28/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F.  Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sumut memeroleh penghargaan dari Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan pada apel terakhir 2017 para ASN Pemprov Sumut di pelataran Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Kamis (28/12/2017).

44 ASN ini diberi penghargaan karena dianggap sebagai pegawai teladan. Keteladanan mereka dilihat dari segi kedisiplinan, tingkat kehadiran, ketaatan dan kerapian saat bertugas.

Erry mengatakan, penghargaan ini sepatutnya menjadi contoh sekaligus motivasi bagi ASN Pemprov Sumut lainnya.

Erry pun meminta para ASN semakin kompak sebagai upaya membangun Sumut yang paten.

"Karena keterpaduan dan kekompakan diharap membangun Sumut ke depan semakin paten, yaitu menjadi provinsi yang berdaya saing, maju dan sejahtera," kata Erry.

Di sisi lain, Erry juga mengimbau tiap ASN agar menjadikan apel terakhir penutup tahun ini sebagai momentum refleksi kinerja selama ini.

"Dijadikan sebagai refleksi untuk meningkatkan kinerjanya agar lebih baik  lagi dan untuk Sumut yang lebih paten," kata Erry mengakhiri.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help