Perempuan Ayu Ini Hobi 'Dandani' Mobil, Deretan Mobilnya Bikin Melongo!

"Hobi modifikasi bukan hanya punya pria, perempuan juga. Sayalah orangnya," kata Auni.

Perempuan Ayu Ini Hobi 'Dandani' Mobil, Deretan Mobilnya Bikin Melongo!
Facebook/Cik Puan Auni
Auni dengan mobil Nisan 3.5 Nismo Fairlady Z miliknya yang sudah dimodifikasi. 

TRIBUN-MEDAN.com-Hobi modifikasi mobil memang bukan hanya milik kaum pria. Para wanita juga mampu melakukan hobi tersebut.

Salah satunya perempuan itu adalah Auni, seorang ibu asal Malaysia yang suka gonta-ganti mobil sport dan memodifikasi agar sesuai dengan kepribadiannya.

Seseorang bertanya-tanya mengapa Auni sangat tertarik dengan mobil sport dan riasan mobil yang unik. Dikutip dari siakapkeli.my inilah jawabannya.

"Setiap orang pasti punya hobi? Ada yang hobi kumpulkan barang-barang make up, beberapa hobi traveling, beberapa hobi makan, ada juga yang punya hobi mengumpat. Tapi, hobi Auni sedikit berbeda. Selain merias wajah sendiri, Auni suka merias mobil.

Diantara alasan Auni menyukai mobil sport adalah karena Auni menyukai bentuk bodinya. Saya sangat tergoda. Bagian yang terbaik adalah suara knalpot. Melelehkan air liur saat mendengarnya.

Dari mulai bagian velg, warnanya tidak menarik, semua Auni berubah menjadi yang lain. Make up dan aksesori unik. Jika tidak ada lagi yang bisa dimodifikasi, Auni akan menjual mobil itu dan akan mengulangi modifikasi untuk mobil lain. Ini adalah hobi Auni.

Auni membeli mobil tunai. Auni tidak menyukai hutang itu karena ada ketertarikan. Jika saya tidak mampu membeli saya tida mau memaksakan membeli dan akhirnya jadi beban.

Inilah mobil yang bisa dikumpulkan Auni. Syukur alhamdulillah. Hobi ini bukan hanya punya pria, perempuan juga. Sayalah orangnya.

1. Honda Civic FD 2.0 mobil pertama setelah tiga bulan punya usaha dan beli tunai. Mobil ini standarnya tidak pakai rim warna hitam. Lalu Auni pasang bodykit Mugen RR, dan cat Firered luar dalam dan ganti peleg 18. Mobil ini sudah saya jual agar bisa ganti mobil baru.

Halaman
12
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help