Edisi Cetak Tribun Medan

Warga Suguhi Salak Baru Panen kepada Djarot, Rencananya Makan Malam dengan Seorang Tokoh

Djarot dikabarkan menjadi calon yang diusung oleh partai PDIP untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018.

Warga Suguhi Salak Baru Panen kepada Djarot, Rencananya Makan Malam dengan Seorang Tokoh
TRIBUN/ist
Djarot saat berkunjung ke Samosir disambut tortor Batak, Rabu (27/12/2017) 

TRIBUN-MEDAN.com-Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tampak menghabiskan masa libur Natal di Danau Toba, Sumatera Utara.

Bersama istri dan anak, Djarot membagikan foto dengan latar Danau Toba di media sosial Instagram.

"Saya ke sini silaturahmi dan rekreasi hari libur, ajak istri dan anak. Indah sekali pemandangan di Danau Toba #danautoba #pesonaindonesia," tulis Djarot dalam akun Instagram @djarotsaifulhidayat, Rabu (27/12).

Tak hanya Djarot, istrinya, Happy, juga mengunggah foto ke akun Instagram.

Terlihat Happy berpose saling rangkul dengan Djarot. Happy juga mengunggah video pendek di Instagram Story, kunjungan ke Tomok. Sebuah desa wisata cantik di Pulau Samosir. Happy bersama Djarot tampak disuguhi salak yang baru dipanen oleh warga.

"Indahnya Toba di Sumatera Utara," tulis Happy. Danau Toba merupakan bagian dari 10 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang diprioritaskan untuk dikembangkan Kementerian Pariwisata. Sebuah kawasan seluas 600 hektare (ha) telah disiapkan oleh pemerintah sebagai zona otorita wisata.

Di dalam kawasan wisata itu akan dibangun lima hotel berbintang lima, convention center, dan lapangan golf seluas 100 ha. Hotel-hotel berbintang tersebut akan dibangun tiga pengusaha asal Medan.

Djarot dikabarkan menjadi calon yang diusung oleh partai PDIP untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018. Sejak Senin lalu, Djarot dan keluarga telah berada di Sumatera Utara.

Selain ke Danau Toba, Djarot juga berkunjung ke Siantar, dan Tapanuli Utara.

"Saya ke sini silaturahim dan rekreasi hari libur, makanya ajak istri dan anak. Saya masuk radar kuat pembahasan di DPP untuk Sumut. Dan, alhamdulillah dua hari sudah luar biasa," katanya di Siantar Hotel, Selasa.

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved