TribunMedan/

Besok Kelompok Suporter PSMS Gelar Laga Amal Mengenang Wartawan Bola yang Meninggal

Tiga kelompok suporter PSMS Medan, KAMPAK FC, SMeCK Hooligan dan PSMS Fans Club bergabung bersama

Besok Kelompok Suporter PSMS Gelar Laga Amal Mengenang Wartawan Bola yang Meninggal

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga kelompok suporter PSMS Medan, KAMPAK FC, SMeCK Hooligan dan PSMS Fans Club bergabung bersama Pewarta PSMS akan menggelar laga amal demi mengenang kematian wartawan di Medan Ariyanul Lubis di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (29/12/2017) sore.

Rencanya laga nanti akan dibuat trofeo. KAMPAK FC akan bertemu dengan PSMS Fans Club pada pertandingan pertama. Kemudian pertandingan kedua dilanjutkan laga Pewarta PSMS kontra SMeCK Hooligan.

 "Setelah semua bertemu nanti yang menang akan ditandingkan lagi. Tapi ini bukan ajang meraih prestasi yah, hanya untuk laga silaturahmi dan mengenak almarhum Bang Anul saja. Karena laga trofeo ini sengaja kami buat untuk Bang Anul," kata Wakil Ketua SMeCK Hooligan, Bani Gultom, Jumat (29/12).

Bani mengatakan tiga kelompok suporter akan bersatu demi mensukseskan ajang tersebut. Meski berbeda bendera tak membuat mereka untuk menggelar trofeo. Apalagi ajang ini bagus untuk menjalin silaturahmi antar suporter PSMS dan wartawan PSMS.

"Semoga besok bisa berjalan dengan lancar dan dengan kegiatan ini bisa menguatkan jalinan silaturahmi juga baik suporter maupun wartawan PSMS," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help