Sukses Bangun Simalungun Bukti JR Siap Membangun Sumut

Jopinus Ramli Saragih putra asli Sumatera Utara bisa dikatakan telah sukses sebagai putra daerah yang membangun daerahnya.

Sukses Bangun Simalungun Bukti JR Siap Membangun Sumut
Tribun Medan/Dedy
JR Saragih memberi imabauan kepada simoatisan dan relawan agar berpolitik santun menjelang Pilgub Sumut 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Jopinus Ramli Saragih putra asli Sumatera Utara bisa dikatakan telah sukses sebagai putra daerah yang membangun daerahnya.

Raya yang dahulunya sepi kini telah dibangun oleh JR menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Simalungun.

Lewat jargon Semangat Baru Sumut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih mengimbau kepada seluruh kader, simpatisan Partai Demokrat, maupun Pecinta JR Saragih agar tetap menggelorakan jargon itu untuk menatap pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

Pria berdarah Simalungun dan Karo ini meminta peran para simpatisan maupun relawan semakin maksimal menuju Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) nanti. JR Saragih berharap, agar para pendukung Semangat Baru Sumut berpolitik santun.

"Mari kita bersama sama dengan Semangat Baru dalam rangka memenangkan Pilgub Sumut 2018 menjadi garam dan terang, membangun Provinsi Sumatera Utara yang lebih baik. Kepada Pecinta JR Saragih marilah kita berpolitik dengan sopan, santun, saling menghargai, saling mengasihi dan mencintai satu sama lain," jelas JR Saragih, Jumat (29/12/2017)

Basis struktur pemenangan JR Saragih di wilayah Provinsi Sumut saat ini telah dibentuk dan terus bergerak menatap finamika kancah politik Pilgub Sumut yang sudah dekat penyelenggaraan. Diharapkan setiap basis menjadi tumpuan pemenangan.

"Pak JR Saragih itu ingin buat Sumut maju dengan Semangat Baru, dan pesan yang perlu dicatat, kita sebagai relawan harus komit dan konsisten memenangkan beliau. Jangan berpindah-pindah lagi," ujar R Sinaga salah seorang Relawan.

Bagi R Sinaga, selain JR sebagai calon kuat yang akan memimpin Sumatera Utara, saat ini telah muncul nama Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumut lainnya. Di antaranya Djarot Saiful Hidayat, Edy Rahmayadi dan pastinya Tengku Erry Nuradi.

"Alasannya, JR Saragih mengusung perubahan untuk Provinsi Sumut. Itu sudah dibuktikannya di Kabupaten Simalungun. Dan saya pilih JR Saragih jadi Gubernur," pungkasnya.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help