PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana Tekuk PD Pasar 2-0

Skuat PSMS Medan menerima hasil baik menutup akhir tahun 2017. Mereka berhasil meraih kemenangan

PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana Tekuk PD Pasar 2-0
TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap
Pemain PSMS Medan saat mengikuti latihan rutin 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan menerima hasil baik menutup akhir tahun 2017.

Mereka berhasil meraih kemenangan atas PD Pasar dalam laga uji coba di Lapangan TGM, Helvetia, Ssbtu (30/12/2017) pagi. Dua gol tim Ayam Kinantan diciptakan Yongki Ariwibowo dan Frets Butuan.

Yongki Aribowo, diturunkan sejak menit awal, mulai membuktikan ketajaman dan berulangkali mengancam gawang lawan. Bahkan, Yongki tak terbendung mencetak gol pada menit 32 sekaligus membuka keunggulan PSMS.

Pemain sayap Frets Butuan juga tampil dominan, berulangkali menerobos pertahanan PD Pasar, bahkan menyumbang gol PSMS menjelang akhir babak pertama.

Meraih kemenangan atas PD Pasar, Djadjang mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Bukan melihat hasil akhir, melainkan progres yang semakin meningkat ditunjukkan Yongki dkk.

"Fisik, kerjasama dan taktik meningkat. Dari dua laga uji coba kali ini kerja sama mereka sudah mulai terlihat. Pengertian antara pemain serta penguasaan bola juga sudah berjalan dengan baik," kata Djanur.
Meski begitu, Djanur belum mau cepat puas. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dia emban untuk mematangkan persiapan tim menatap turnamen Piala Presiden 2018 mendatang. Sejauh ini penyelesaian akhir menjadi sorotannya untuk mengevaluasi Yongki dkk.
"Tetap penyelesaian akhir menjadi evaluasi kami ke depan. Karena masih banyak peluang yang belum mampu dimanfaatkan mereka dengan baik," ungkap Mantan Pelatih Persib Bandung ini.

(lam/tribun-medan.com)

Tags
PSMS day
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved