Jasa Raharja Beri Layanan Kesehatan Gratis Sopir dan Penumpang

Jasa Raharja Pematangsiantar meningkatkan pelayanan kesehatan gratis yang selama ini rutin dilkaukan di pos-pos transportasi

Jasa Raharja Beri Layanan Kesehatan Gratis Sopir dan Penumpang
Tribun Medan/Dedy
Jasa Raharja Siantaar berikan layanan pengobatan gratis bagi sopir dan penumpang demi tingkatkan keselamatan berlalu lintas saat Natal dan Tahun Baru, Minggu (31/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Jasa Raharja Pematangsiantar meningkatkan pelayanan kesehatan gratis yang selama ini rutin dilkaukan di pos-pos transportasi.

Sejak jelang mudik Natal hingga Tahun Baru 2018 Jasa Raharja mendatangi beberap lokasi pusat transportasi darat, air, di wilayah Siantar-Simalungun.

Kepala Jasa Raharja Pematangsiantar, Deddy Irawan mengatakan, demi menekan laju kecelakaan lalu lintas, jelang Tahun Baru 2018 Jasa Raharja memberikan layanan kesehatan kepada para sopir dan juga penumpang. Bersama dokter, Jasa Raharja mengecek kondisi kesehatan setiap sopir, seklaigus memberikan saran-saran kesehatan.

"Untuk melayani masyarakat selama Natal hingga Tahun Baru, mereka yang mudik kita berikan pelayanan kesehatan gratis di CV Paradep dan PT Indah Transport. Para sopir dan penumpang digratiskan melakukan cek kesehatan sebelum berangkat. Ada tim medis khusus yang bersama kita," Kepala Jasa Raharja Pematangsiantar, Deddy Irawan, Minggu (31/12/21 017).

Deddy juga menyampaikan bahwa kegiatan ini upaya pencegahan kencelakaan lalu lintas, dengan mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis untuk sopir dan penumpang yang tujuannya untuk memastikan kebugaran para sopir angkutan sebelum membawa penumpang mudik Natal dan Rahun Baru.

"Kegiatan layanan pengobatan gratis ini rutin dilakukan Jasa Raharja di beberapa pool bus, dan lebih ditingkatkan di hari-hari besar yang tinggi laju aktifitas transportasi, kita lakukan di antaranya di Paradep, Intra, Karya Agung, dan KBT," jelasnya.

Sebelumnya, untuk pelayanan transportasi jalur air, Jasa Raharja menyerahkan hibah alat bantu keselamatan berupa pemecah kaca, life buoy dan life jacket ke dua perusahaan otobus dan dua perusahaan perkapalan di daerah Parapat, yaitu Kapal Ferry PT Gunung Hijau Megah (GHM) dan Ops Marihat Permai.

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help