Cerita Seleb

Sambut Tahun Baru 2018, Judika Sihotang Akan Lakukan Hal Ini

Ia memberi bocoran mengenai lagu tersebut, salah satunya lagu favorit The Beatles. Sedangkan untuk aransmen baru yang ia bawakan

Sambut Tahun Baru 2018, Judika Sihotang Akan Lakukan Hal Ini
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Menyambut pergantian tahun, Judika Sihotang akan menampilkan lagu spesial, di Ciloto, Puncak.

Lagu tersebut diakuinya belum pernah ia bawakan sebelumnya.

"Akan membawakan sesuatu yang belum pernah saya bawakan, baik itu lagunya ataupun aransemen juga," terangnya saat konfrensi pers acara pergantian tahun di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Sabtu (30/12/2017).

Ia memberi bocoran mengenai lagu tersebut, salah satunya lagu favorit The Beatles. Sedangkan untuk aransmen baru yang ia bawakan, masih dirahasiakan.

Pelantun lagu "Aku yang Tersakiti" ini akan tampil pada acara pergantian tahun 2017 ke 2018 di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto, Puncak, Cianjur. Mulai 31 Desember 2017 - 1 Januari 2018.

Baca: Ini Tips Memilih Celana Jeans yang Buat Penampilan Makin Kece

Selain menyajikan sesuatu yang baru, Judika juga tetap akan menghibur penonton dengan lagu-lagu galau andalannya, seperti single "Aku yang Tersakiti", "Mama Papa Larang", dan yang lainnya.

"Sisanya tetaplah kita akan kasih porsi buat yang galau-galau nanti malam," ujarnya diselingi tawa.

Rencananya, lebih dari delapan lagu akan ia bawakan dalam acara yang bertajuk ‘Monochrome party’, yang juga akan diramaikan dengan kostum bertema monochrome.(*)

Berita Ini Sudah Tayang di Kompas.com dengan Judul Sambut Tahun Baru 2018, Judika Siap Tampilkan Lagu Spesial

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help