2 Pemain Asing Akan Merapat ke PSMS Minggu ini

Kekosongan kans pemain asing usai didepaknya Kwon Young Jin dan batalnya kontrak pemain Senegal Cheikha

2 Pemain Asing Akan Merapat ke PSMS Minggu ini
Pelatih Kepala PSMS Medan Djajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Kekosongan kans pemain asing usai didepaknya Kwon Young Jin dan batalnya kontrak pemain Senegal Cheikha Sy dan pemain Uruguay Federico Platero Gazzaneo kini mendapat titik terang.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan dalam pekan ini dua pemain asing, Sydney Urikhob asal Namibia dan Reinaldo Lobo asal Brazil akan bergabung dalam tim

"Saya sudah kirim tiket untuk Sydney bisa datang tanggal 2 besok mudah-mudahan tidak meleset. Kemudian Reinaldo Lobo kita targetkan tanggal 6 malam atau 7 pagi sudah datang," jelas Djanur sapaannya kepada Tribun-Medan.com, lewat sambungan selular di Medan, Senin (1/1/2018).

Djanur membebeekan Sydney Urikhob sebelumnya merupakan pemain AmaZulu F.C di Liga Afrika Selatan yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Sedangkan, Reinaldo Lobo merupakan bek tengah yang di musim sebelumnya memperkuat Penang FA di Liga Super Malaysia.

Perekrutan dua pemain ini, dijelaskan ex pelatih Persib Bandung ini karena sesuai dengan kebutuhan tim di sisi penyerangan dan di lini pertahanan.

"Kedua pemain memang sudah sesuai kebutuhan, kita sudah perhitungkan. Saya juga pernah lihat performa Reinaldo Lobo, 2014 kemarin pernah membela Mitra Kukar 2014, jadi sudah lama dilihat waktu masih di Persib," jelas Djanur.

"Dari awal memang kita butuh penyerang asing yang tajam untuk menghadapi gelaran Liga 1 ini. Selain itu di sisi pertahanan juga kita harus kuat juga," tambahnya.

Selain kedua pemain, Djanur juga masih akan mendatangkan satu pemain asing berasal dari Asia. Namun, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan. "Kemudian nanti ada satu lagi dari Asia, namun belum bisa dipastikan," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help