Karena Narkoba, Tiga Polisi Pangkep Dipecat

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko mengatakan penanganan tiga oknum

Karena Narkoba, Tiga Polisi Pangkep Dipecat
tribunjateng/dok
Ilustrasi Tes Urine_Narkoba 

TRIBUN-MEDAN.COM, PANGKAJENE - Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko mengatakan penanganan tiga oknum polisiPangkep yang terlibat narkoba sudah dilimpahkan ke Polda Sulsel.

"Iya ketiga orang ini sudah kita limpahkan tadi siang ke Polda Sulsel beserta barang bukti," ujar Bambang kepada TribunPangkep.com di Mapolres Pangkep, Minggu (31/12/2017).

Dikatakan, ketiga oknum tersebut saat ini sedang menjalani proses di Mapolda Sulsel. "Jadi sanksinya itu diberhentikan tidak hormat dan kita baru akan laksanakan itu setelah putusan pidana selesai," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga oknum anggota polisi di Polres Pangkep terjaring narkoba, Sabtu (30/12/2017) siang.

Mereka ditangkap karena dugaan penyalahgunaan jenis sabu. Ketiga oknum polisi tersebut Brigadir Andi Yusuf jabatan Bagian Sumda Polres Pangkep dan bertindak sebagai pemakai serta pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Yusuf baru tiga bulan dimutasi ke Polres Pangkep. Sebelumnya terlibat kasus disersi selama 22 hari mangkir berkantor saat bertugas di Polres Pelabuhan.

Bripka Sunadri jabatan penyidik pembantu unit Reskrim Polsek Ma’rang Pangkep dan Bripka Munassir dengan jabatan BA Piket Laka Sat Lantas Polres Pangkep.

Dari pemeriksaan urine, ketiganya dinyatakan positif amphetamin. Polisi menyita barang bukti berupa 3 bungkus sabu dan 1 butir tablet diduga ekstasi.(Munjiyah Dirga Ghazali.

Berita ini sudah tayang di Tribunnews dengan judul Karena Narkoba, Tiga Polisi Pangkep Dipecat

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved