Memasuki 2018, Djanur Optimis PSMS Finish di 5 Besar Liga 1

Memasuki tahun 2018, tepatnya pada Bulan Februari 2018 gelaran Liga 1 Indonesia akan bergulir.

Memasuki 2018, Djanur Optimis PSMS Finish di 5 Besar Liga 1
Pelatih Kepala PSMS Medan Djajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory

Tribun-Medan.com, MEDAN - Memasuki tahun 2018, tepatnya pada Bulan Februari 2018 gelaran Liga 1 Indonesia akan bergulir.

Artinya tinggal menunggu beberapa hari lagi jelang kick-off Liga 1. Pelatih Kepala Djajang Nurdjaman PSMS mengatakan saat ini dirinya tengah fokus mencari pemain untuk mematangkan skuat yang ada.

"Di awal tahun ini masih fokus rekrutment pemain, guna meramu skuat winning eleven. kita sedang mengejar ketertinggalan dari tim Liga 1 lainnya yang telah lebih dulu siap," kata Djanur lewat sambungan selular, Senin (1/1/2018).

Meski dapat dikatakan terlambat, namun pelatih berlesensi A AFC ini optimis PSMS mampu finish di papan atas klasemen liga 1 mendatang.

"Yang pasti sebagai tim baru kita tidak ingin hanya numpang lewat, kita akan siapkan dengan baik untuk bisa masuk papan atas. Papan atas maksudnya 5 atau 6 besar," tegasnya.

Optimistis ini dijelaskan Djanur disebabkan karena kepercayaannya kepada kombinasi lini depan yang telah direkrutnya. "Kita optimis bisa finish di 5 besar bukan tanpa alasan. karena ada kombinasi lini depan seperti Yongki dan pemain asing yang akan kita datangkan," jelasnya.

Bagi Djanur komposisi skuat saat ini masih akan ada penambahan, ia menjelaskan di sektor pertahanan Legimin dkk masih membutuhkan satu bek tengah lokal.

"Masih di lini belakang, tepatnya centre back kita masih cari yang siap di Liga 1. Ini sudah ada, tapi belum bisa saya sebut namanya," terangnya.

Bahkan Djanur tegas mengatakan pemain yang mengalami penuruan performa akan ada kemungkinan untuk dicoret. "Mungkin kita juga akan lihat perkembangan elthon di lini sayap," tutupnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help