TribunMedan/

Serunya! Isi Waktu Libur ke Penangkaran Buaya

Bagi Anda yang bingung untuk mengisi waktu liburan, ada baiknya berkunjung ke penangkaran buaya di Jalan

Serunya! Isi Waktu Libur ke Penangkaran Buaya
Dua pengunjung asal Aceh berswafoto di penangkaran buaya Jalan Bunga Raya II, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara. Pada hari libur, jumlah pengunjung bisa ratusan hingga seribuan orang, Senin (1/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Bagi Anda yang bingung untuk mengisi waktu liburan, ada baiknya berkunjung ke penangkaran buaya di Jalan Bunga Raya II, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara.

Di lokasi ini, anda bisa melakukan berbagai kegiatan berupa foto-foto dengan buaya dan memberi makan hewan karnivora ini.

Saat Tribun menyambangi penangkaran buaya di hari libur pergantian tahun baru, sejak pagi masyarakat sudah ramai. Rata-rata, mereka datang membawa keluarga, dan ada yang dari luar Kota Medan.

Salah satu pengunjung yang kebetulan datang dari Aceh Jaya, Provinsi Aceh mengaku baru kali pertama datang ke penangkaran buaya Asam Kumbang. Di Aceh, belum ada lokasi penangkaran serupa.

"Kebetulan kami libur bekerja. Kami datang dari Aceh ingin tahu bagaimana lokasi penangkaran buaya ini," Ita (23) dan Masriza (25), Senin (1/1/2018).

Ita mengatakan, ada informasi baru yang ia dapat setelah berkunjung ke penangkaran buaya. Di sini, cewek berkerudung hitam itu lebih tahu kapan waktu buaya makan dan bertelur.

"Ya, senang sekali bisa lihat buaya. Apalagi ini baru pertama kami kemari," katanya. Terpisah, pawang buaya bernama Jemari (49) mengatakan jumlah pengunjung saat hari libur memang meningkat.

"Sejak natal kemarin, jumlah pengunjung lumayan ramai. Perharinya ada ratusan sampai seribuan pengunjung yang datang," katanya usai membersihkan kandang buaya.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help