Hari Pertama Kerja, Hanya 3 Dewan Masuk Kantor

Jumlah anggota DPRD Deliserdang yang hadir di hari pertama masuk kerja setelah libur tahun baru masih tampak minim Senin

Hari Pertama Kerja, Hanya 3 Dewan Masuk Kantor
Anggota DPRD Deliserdang, Bayu Sumantri Agung (baju biru) ketika berada di kantor DPRD Senin, (2/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Jumlah anggota DPRD Deliserdang yang hadir di hari pertama masuk kerja setelah libur tahun baru masih tampak minim Senin, (2/1/2017).

Dari 50 orang anggota DPRD Deliserdang hanya beberapa dewan saja yang tampak masuk berkantor seperti Bayu Sumantri Agung, Darwis Batubara dan Misnan Al Jawi.

Tampak kalau suasana kantor DPRD begitu sepi lantaran hanya beberapa dewan saja yang hadir. Meskipun staf atau pegawai Sekretariat DPRD tampak ramai namun suasana sepi terlihat di kantor DPRD.

Kesepian kantor DPRD sudah tampak disaat memasuki area kantor DPRD. Jika biasanya banyak mobil dewan yang terparkir di depan kantor namun pada hari pertama masuk kerja ini.

" Ya kalau sayakan memang sering datang ke kantor kalihan lihat. Kalau dewan yang lain saya gak taulah kemana. Yang penting saya hadir,"kata Bayu Sumantri Agung yang merupakan politisi PAN.

Banyak yang memperkirakan kalau dewan akan banyak hadir esok hari. Hal ini lantaran besok mereka dijadwalkan untuk gajian.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help