TribunMedan/

Usai Libur Tahun Baru, Pemain PSMS Akan Digenjot Lagi Sore Ini

Skuat PSMS Medan telah selesai menjalani masa libur Tahun Baru 2018. Selama tiga hari mereka menikmati masa libur.

Usai Libur Tahun Baru, Pemain PSMS Akan Digenjot Lagi Sore Ini
Tribun Medan/Ilham
pemain PSMS saat latihan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan telah selesai menjalani masa libur Tahun Baru 2018. Selama tiga hari mereka menikmati masa libur.

Sebagian pemain pun langsung memanfaatkan momen libur pulang ke kediamannya masing-masing.

Namun Sore ini, Selasa (2/1/2018), para pemain sudah berkumpul kembali. Legimin dkk akan kembali berlatih dan digenjot untuk persiapan Piala Presiden.

"Sejak Sabtu sore kemarin kita gak ada aktifitas lagi. Dan kembali latihan Selasa sore nanti. Seperti biasa kami akan fokus untuk fisik, taktik dam kerja sama tim," ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Selasa (2/1/2018).

Djadjang sengaja memberikan waktu libur kepada pemainnya agar lebih fresh untuk menjalani latihan. Ia juga memberika izin kepada pemain untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

 "Biar fresh saja anak-anak usai tahun baru ini. Lagian mereka juga ingin kumpul sama keluarganya. Yang jauh milih di mess. Sebagian ada juga yang balik ke kampungnya. Yang penting Selasa sore sudah di Mes," terang Djanur.

 Disinggung pemain yang bergabung, Djanur mengaku belum ada pemain baru yang akan datang. "Belum ada kalau itu. Mungkin abis latihan nanti," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help