Djadjang Nurdjaman Tak Mau Muluk-muluk Pasang Target Lebih Piala Presiden 2018

Sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 yang akam bergulir akhir Februari atau awal Maret akan ada turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Djadjang Nurdjaman Tak Mau Muluk-muluk Pasang Target Lebih Piala Presiden 2018
Instagram
Pemain PSMS Medan bersama Djadjang Nurdjaman di Jakarta 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 yang akam bergulir akhir Februari atau awal Maret akan ada turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Rencana Piala Presiden akan digelar 16 Januari mendatang. PSMS Medan pun sudah menyatakan mereka akan ikut dan siap bersaing dengan tim lain.

Namun untuk Piala Presiden, Sang Juru Taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman tak mau muluk-muluk memasang target lebih. Ia hanya berani menargetkan tim Ayam Kinantan lolos dari babak penyisihan.

 "Target untuk Piala Presiden lolos penyisihan saja mungkin sudah bagus. Ya karena persiapan kita juga minim, berbeda dengan tim yang lain yang sudah panjang persiapannya " katanya di Kebun Bunga, Rabu (3/1/2018).

 Sejauh ini, PSMS sendiri sudah melakukan persiapan. Selain mendatangkan pemain-pemain baru, mereka juga gencar menggelar uji coba.

Baca: Djanur Masih Bingung Cari Pemain Asia, Shohei Matsunaga Pun Tak Masuk Kriteria

 Namun Djadjang akui saat ini ia juga masih sulit untuk mendatangkan pemain-pemain lokal yang berkualitas. Lantaran pemain yang menjadi buruannya sudah dibajak lebih dulu dengan tim-tim lain.

 "Mau dapatkan pemain lokal yang bagus juga sulit, karena mereka lebih dulu direkrut tim lain. Seperti Abdul Rahman kemarin, dia tinggal teken kontrak saja dengan PSMS. Padahal saya berharap dia main untuk PSMS," pungkasnya.

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help