Djanur Masih Bingung Cari Pemain Asia, Shohei Matsunaga Pun Tak Masuk Kriteria

Dua pemain asing sudah didapatkan Djadjang Nurdjaman untuk mengisi skuat PSMS Medan. Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo.

Djanur Masih Bingung Cari Pemain Asia, Shohei Matsunaga Pun Tak Masuk Kriteria
TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap
Pemain PSMS Medan saat mengikuti latihan rutin 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua pemain asing sudah didapatkan Djadjang Nurdjaman untuk mengisi skuat PSMS Medan. Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo.

Keduanya akan mengisi lini pertahanan dan lini depan tim Ayam Kinantan julukan PSMS.

Namun satu pemain asing yang berasal dari Benua Asia belum didapatkan Djadjang. Pascakeluarnya Kwon Young Jin dari skuat PSMS, Djadjang masih kesulitan mencari pengganti pemain asing yang berasal dari Asia. Sejauh ini ia belum menemukan sosok yang pas untuk mengisi lini tengah skuatnya.

"Untuk pemain Asia memang belum ada, kita masih cari-cari yang pas. Kita tunggu sajalah nanti, karena bisa saja kita dapat dari Uzbekistan, Astralia atau Jepang," kata Mantan Pelatih Persib Bandung ini, Rabu (3/1/2018).

Sejauh ini ada satu pemain eks Persib Bandung Shohei Matsunaga yang dikabarkan telah dilepas Persib. Matsunaga digadang-gadang bisa jadi dibajak Djadjang untuk masuk skuat Ayam Kinantan.

Namun ketika ditanyai ketertarikannya merekrut Matsunaga, Djadjang langsung mementahkannya. Ia sama sekali tak tertarik untuk merekrut Matsunaga untuk berseragam PSMS.

"Matsunaga sepertinya saya tidak tertarik. Dia tidak cocok kriteria untuk tim ini. Kita lihat sajalah nanti ke depan siapa yang pantas. Kalau bisa dapat yang lebih muda lebih bagus," bebernya.

(lam/tribun-medan.com)

Tags
PSMS day
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help