TribunMedan/

Trimedya Panjaitan Jadi Ketua PP PGSI Pusat, Janjikan Kejurnas Gulat Dipusatkan Di Sumut

Terpilihnya Trimedya Panjaitan sebagai ketua Pengurus Pusat (PP) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) berdampak positif bagi Sumatera Utara.

Trimedya Panjaitan Jadi Ketua PP PGSI Pusat, Janjikan Kejurnas Gulat Dipusatkan Di Sumut
Ketua PGSI Sumut Rajamin Sirait saat mengalungkan medali pada Kejurda Piala Gubsu Desember 2017 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Terpilihnya Trimedya Panjaitan sebagai ketua Pengurus Pusat (PP) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) berdampak positif bagi Sumatera Utara.

Pasalnya, pria berdarah Batak Toba tersebut menjanjikan akan memusatkan setiap kejuaraan gulat tingkat nasional di Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Ketua PGSI Sumut Rajamin Sirait saat dihubungi Tribun-Medan.com, Rabu (3/1/2018).

"Dengan terpilihnya beliau sebagai pemimpin di Pusat, sebagai putra daerah asal Sumut. Ia juga menjanjikan setiap Kejurnas Gulat akan dipusatkan di Sumatera Utara. Pastinya ini berdampak positif bagi atlet kita," katanya.

Baginya, hal ini berdampak positif bagi atlet Sumut untuk mengirimkan atlet berlaga di Asian Games 2018 dimana Indonesisa sebagai tuan rumah.

"Hal itu tentunya menguntungkan bagi Sumut mengingat di Asian Games 2018, Indonesia sebagai tuan rumah mendapat porsi lebih sebanyak 18 kelas. Maka ini kesempatan bagi atlet-atlet terbaik kita di Sumut, khususnya peraih medali di PON 2016," jelasnya.

Rajamin menambahkan, hal ini juga harus didukung Dispora Sumut untuk dapat mempersiapkan venue yang layak untuk penyelenggaraan.

"Pastinya kesempatan ini harus didukung fasilitas yang memadai juga. Terimakasih untuk Dispora Sumut yang selama ini menggelar Kejuaraan gulat tingkat Provinsi. Di tahun ini kita juga harus siap menggelar untuk tingkat Nasional," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help