Dinas Perhubungan Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 2,5 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya

Sekretaris Dinas Perhubungan Deliserdang, Asli Rambe mengatakan pendaftaran untuk tenaga kontrak ini sudah dibuka sejak tanggal 3 hingga 5 Januari.

Dinas Perhubungan Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 2,5 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya
Tribun Medan/Indra
Sekretaris Dinas Perhubungan Deliserdang, Asli Rambe, Kamis, (4/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang melakukan penerimaan atau perekrutan tenaga kontrak petugas pengendalian, pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Jalan (PPL).

Tenaga yang dibutuhkan sebanyak 30 orang pria maupun wanita.

Untuk pendaftarannya Dinas Perhubungan melakukannya dengan sistem penerimaan berkas dari email. Sekretaris Dinas Perhubungan Deliserdang, Asli Rambe mengatakan pendaftaran untuk tenaga kontrak ini sudah dibuka sejak tanggal 3 hingga 5 Januari.

Karena saat ini pendaftarnya masih sedikit waktu untuk pendaftaran pun diperpanjang hingga sampai tanggal 9 Januari mendatang.

Disebut berkas lamaran harus discan lalu dikirim melalui email panitia yakni rekrutmen.dinasperhubungan@gmail.com.

Baca: Masih Ingat Jalan Ceret yang Rusak Berat Seperti Lintasan Offroad? Begini Kondisinya Sekarang

" Untuk laki-laki minimal tingginya 165 cm dan untuk perempuan minimal 160. Kalau untuk batas usia maksimal 25 tahun dan tamatan minimal SMA sederajat. Kita butuh tenaga sebanyak ini karena memang sangat diperlukan. Tugasnya nanti ya mengatur lalu lintas lah. Kalau honornya sebulan Rp 2,5 juta ya lumayan lah,"ujar Asli Rambe yang juga merupakan ketua Panitia Kamis, (4/1/2018).

Disebut segala berita, informasi dan pengumuman lainnya diumumkan melalui website dishub.deliserdangkab.go.id atau papan informasi/pengumuman Dinas Perhubungan.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help