Renward Langsung Turun ke Lapangan Tindak Tegas Parkir Liar

Menanggapi kekecewaan yang disampaikan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan

Renward Langsung Turun ke Lapangan Tindak Tegas Parkir Liar
Penindakam di sekitar Lapangan Merdeka, Kamis (4/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menanggapi kekecewaan yang disampaikan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat langsung turun ke lapangan, untuk langsung ikut serta menggembosi kendaraan yang parkir sembarangan di jalur pedestrian serta bahu jalan.

"Hari ini kita sudah lakukan penindakan, mulai pukul 11.00 samlai 12.00 WIB tadi. Tapi ini pun kita akan jalan lagi. Tadi kita lakuka penindakan larangan parkir, di atas trotoar dan parkir berlapis, di Jalan Pulau Pinang, sekitar Lapangan Merdeka, ada kendaraan roda empat yang kita kempesi, roda dua juga,"katanya Kamis (4/1/2018).

Dikatakannya, pihaknya pun akan lebih meningkatkan pelaksanaan pengawasan dan penertiban, terhadap kendaraan yang parkir di trotoar khususnya di lokasi trotoar yang baru dibangun oleh Dinas PU Binamarga Kota Medan.

"Kita juga menindak kendaraan yang parkir sembarangan seperti parkir berlapis. Pagi tadi kita koordinasi dengan Kasatlantas Polresta Medan dan tadi sudah turun bersama ke lapangan,"ungkapnya.

Renward pun meminta awak media untuk memberikan informasi pada dirinya, apabila ditemukan parkir liar, agar pihaknya bisa turun langsung untuk menindak tegas.

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help