Terkuak Kenapa Elthon Maran Tak Mau Bergabung PSMS Medan, Ini Alasannya

Nasib Elthon Maran bersama PSMS Medan sudah menemukan titik terang. Pemain asal Papua itu dipastikan tak akan masuk skuat

Terkuak Kenapa Elthon Maran Tak Mau Bergabung PSMS Medan, Ini Alasannya
Elthon Maran 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nasib Elthon Maran bersama PSMS Medan sudah menemukan titik terang. Pemain asal Papua itu dipastikan tak akan masuk skuat Ayam Kinantan julukan PSMS untuk mengarungi Liga 1. Hal itu ditegaskan Sang Juru Taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang menegaskan Elthon tak lagi berseragam PSMS. Ia sudah berkomunikasi dengan Elthon, dan hasilnya Elthon lebih memilih meninggalkan tim kebanggan Kota Medan.

Sebelumnya, Elthon Maran sempat berkostum PSMS pada putaran kedua Liga 2 2017. Perannya bersama PSMS pun sekaligus turut mengantarkan tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1.

"Elthon sudah dipastikan tidak akan bersama PSMS lagi. Dia sudah menelpon saya,dan memilih bergabung dengan tim yang dekat dengan kampung halamannya," ucap Djadjang, Kamis (4/1/2018).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, mengaku alasan Elthon enggan kembali ke PSMS lantaran tidak ingin tinggal jauh dari keluarganya.

"Dia katakan kepada saya, thank you very much couch karena sudah berikan kepercayaan kepada saya. Termasuk sudah memberikan banyak menit bermain bersama PSMS. Dengan terpaksa dia mengikuti keinginan keluarganya untuk tidak bergabung dengan tim yang jauh dari asal daerah dia," ungkap Djanur.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help