Tak Diberi Uang, Adik Nyaris Tombak Saudara Kandung

Candai Purba memang kelewatan. Sudah lah malas bekerja, pria berusia 36 tahun ini malah sering meminta

Tak Diberi Uang, Adik Nyaris Tombak Saudara Kandung
Candai Purba, lelaki pengangguran yang nekat berusaha membunuh abang kandungnya dengan tombak besi, Jumat (5/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Candai Purba memang kelewatan. Sudah lah malas bekerja, pria berusia 36 tahun ini malah sering meminta uang pada abang kandungnya bernama Hendra Purba (41).

Namun, ketika kehendaknya tak dituruti, Candai yang sudah lama menganggur mengamuk.

"Pelaku mau menusuk abang kandungnya dengan tombak besi. Dia ngamuk karena tak dikasih uang," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Jumat (5/1/2018).

Melihat pelaku mengamuk, warga yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban dan pelaku di Jalan Serasi Dusun X, Desa Medan Krio, Sunggal berusaha melerai. Namun, pelaku tetap marah-marah dan mengancam akan membunuh abang kandungnya.

"Warga kemudian menghubungi petugas piket kami. Saat anggota tiba di lokasi, pelaku masih berupaya melukai abang kandungnya," kata Wira.

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun bergerak cepat. Petugas memberikan peringatan pada tersangka dan memintanya untuk membuang tombak yang ia pegang.

"Alhamdulillah, tersangka sudah kami amankan. Saat ini pelaku masih kami periksa," ungkap mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help