Tambah Amunisi Baru Lini Pertahanan, M Roby Akan Merapat Mengisi Lini Pertahanan PSMS Medan

PSMS Medan akan kedatangan satu pemain lokal lagi untuk mengisi barisan pertahanan tim Ayam Kinantan.

Tambah Amunisi Baru Lini Pertahanan, M Roby Akan Merapat Mengisi Lini Pertahanan PSMS Medan
Muhammad Roby

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan kedatangan satu pemain lokal lagi untuk mengisi barisan pertahanan tim Ayam Kinantan.

Adalah Muhammad Roby eks Sriwijaya FC yang rencananya akan mulai bergabung dengan tim Sabtu (6/1/2018).

 "Ada satu lagi pemain lokal yang bakal merapat, namanya Muhammad Roby. Kemungkinan besok (Sabtu) sudah berseragam PSMS saat uji coba. Rencananya malam dia baru tiba di Medan," ujar Djanur, Jumat (5/1/2018).

 M Roby sendiri merupakan pemain senior yang pernah memperkuat Barito Putera. Kehadirannya pun diharapkan menjadi solusi bagi Djajang dalam upayanya memperkuat lini belakang timnya yang selama ini dianggap masih kurang baik.

Djadjang sengaja mendatangkan M Roby demi memantapkan lini pertahanannya. Ia terus menambahkan kekuatan untuk mengisi beberapa posisi yang menurutnya butuh pemain berkualitas.

"Saat ini memang kita butuh dia untuk mengisi pertahanan. Rencananya tidak ada di tes lagi dan akan segera kontrak dalam waktu dekat. Mudah-mudahan dia cepat bergabung," ungkapnya.

Masuknya Roby, bakalan menambah persaingan di lini pertahanan khusus Bek Tengah. Pasalnya sejauh ini sudah ada tiga nama yakni Wanda Syahputra, Roni Fatahilla dan Dani Pratama. Belum lagi satu pemain asing Reinaldo Lobo akan mengisi posisi Bek Tengah.

 (lam/tribun-medan.com)

Tags
PSMS day
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved