Toni Buronan Kasus Sabu Teriaki Polisi Maling saat Hendak Berupaya Kabur

Toni yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang yang ditetapkan Polres Simalungun akhirnya tertangkap.

Toni Buronan Kasus Sabu Teriaki Polisi Maling saat Hendak Berupaya Kabur
ist
Toni DPO kasus sabu meringis saat diamankan di Mapolres Simalungun, Minggu (7/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Toni yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang ditetapkan Polres Simalungun akhirnya tertangkap. DPO ini sempat melakukan perlawanan dan meneriaki petugas dengan tuduhan maling.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan menjelaskan, petugas mendapatkan informasi masyarakat bahwa DPO atas nama Toni berada di rumahnya, Bah Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

"Kami dapat informasi DPO atas nama Toni sedang berada di rumahnya. Kami pun langsung menuju ke Bah Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun," kata Kapolres

Baca: Pernah Cicipi Kembang Goreng? Yang Penasaran Rasanya Wajib Berkunjung ke Pulau Ini nih!

Baca: Surya Paloh Tak Datangi Deklarasi Edy-Ijeck, Begini Reaksi Prabowo

Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Manaek S Ritonga menjelaskan, Toni adalah DPO yang lari pada saat penangkapan Bolong (tersangka). Pihanya berhasil mengamankan Toni sedang berada di dalam rumahnya.

Di rumah Toni, petugas menemui dua orang, satu orang perempuan dewasa dan seorang laki-laki dewasa. Petugas pun mengintrogasi si laki laki tersebut dengan menanyai namanya, dan dia pun mengakui bahwasanya namanya adalah Toni. Selanjutnya langsung diamankannya.

"Pada waktu diamankan, Toni melakukan perlawanan dan meneriaki polisi sebagai Maling. Petugas pun mendudukkan tersangka Toni dan menggeledahnya, dan didapati barang bukti sebungkus plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu. Toni dan barang bukti langsung kami baw ke kantor Sat Narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkas Manaek S Ritonga. (Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help