TribunMedan/

Belum Genap Sebulan, Mayat Tanpa Identitas Ketiga Kembali ditemukan di Sungai Deli

Mis X kembali ditemukan di Sungai Deli, di wilayah Kelurahan Nelayan Indah, Medan Labuhan, Minggu (7/1/2018)

Belum Genap Sebulan, Mayat Tanpa Identitas Ketiga Kembali ditemukan di Sungai Deli
Penemuan mayat Mis X di pinggir sungai Deli, kawasan Nelayan Indah, Senin (8/1/2018).

Laporan wartawan Tribun Medan/ M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mis X kembali ditemukan di Sungai Deli, di wilayah Kelurahan Nelayan Indah, Medan Labuhan, Minggu (7/1/2018). Penemuan mayat ini untuk ketiga kalinya dalam bulan Januari 2018.

Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo mengatakan, diduga mayat ini tewas karena hanyut, dilihat dari kondisi jenazah tidak ada tanda kekerasan.

"Ini kali ke-tiga di bulan Januari ini penemuan mayat tanpa identitas. Untuk lebih pasti penyebab kematian, tunggu saja hasil visum dari rumah sakit. Jika masyarakat merasa kehilangan anggota keluarga dengan cici-ciri sesuai foto, agar segera melaporkan ke Mapolsek Medan Labuhan," ujarnya, Senin (8/1/2018).

Penemuan mayat perempuan ini ditemukan di wilayah Nelayan Indah, dengan menggunakan kaos berwarna hijau dan celana panjang legging. Mayat ini ditemukan warga bernama Biduk, ketika itu ia sedang mencari barang bekas di pinggir sungai.

Adapun ciri-ciri jenazah, berkulit sawo matang, rambut ikal pendek, diperkirakan berusia 40 tahun. Jasad Mis X tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan evakuasi.

(*)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help