Bertarung dengan Edy atau Djarot, JR : Semua Adalah Sahabat

Jopinus Ramli Saragih, putra asli Sumatera Utara yang maju sebagai Bakal Calon Gubernur dari Partai Demokrat

Bertarung dengan Edy atau Djarot, JR : Semua Adalah Sahabat
JR Saragih bersama kader dan pengurus Partai Demokrat 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Jopinus Ramli Saragih, putra asli Sumatera Utara yang maju sebagai Bakal Calon Gubernur dari Partai Demokrat, PKB dan PKPI menebar pesan etika politik.

JR akan bersaing merebut hati masyarakat bersama pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajek Shah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

"Bagi saya dan kita, siapa pun itu semua adalah sahabat. Di dalam persaingan kali ini, marilah kita berikanlah yang terbaik buat masyarakat Sumatera Utara," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Pria berdarah Simalungun dan Karo yang telah dua periode menjabat Bupati Simalungun ini, meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam Pilkada Gubernur agar memberikan hak dan kewajiban masyarakat Sumatera Utara, dalam menentukan pilihannya di Pilkada Sumatera Utara 2018.

"Biarkan masyarakat memilih dan melihat serta mengetahui potensi setiap Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk menjadi Sumatera Utara lebih maju di kemudian harinya," tambahnya.

Baca: Besok, Pasangan JR Saragih- Ance Dikabarkan akan Mendaftar ke KPU Sumut

JR mengakui, bahwa lawannya merebut posisi Gubernur adalah sosok-sosok yang layak diperhitungkan. Pun begitu, JR optimistis bahwa masyarakat Sumut mampu melihat sosok putra daerah yang telah membangun tatanan massyarakat dengan mengayomi.

"Bagi saya semua terberat, tapi kita punya harapan untuk menang, latar belakang siapapun yang datang ke Sumatera Utara bisa menjadikan Semangat Baru di tengah masyarakat. Dengan kehadiran JR Saragih di detik terakhir sudah ditunggu masyarakat Sumatera Utara," lanjutnya.

Dalam waktu dekat JR Saragih dan partai koalisinya, yakni PKB dan PKPI akan segera memdeklarasikan diri, dan segera mendaftar ke KPU. JR telah memenuhi syarat minimal mendaftar (20 kursi), setelah didukung PKPI dan PKB di detik-detik masa pendaftaran ke KPU.

(Dyk/tribun-medan.com)

Tags
JR Saragih
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help