Dairi Unggul

Dapat Dukungan Enam Partai, Dr Eddy Ajak Masyarakat Wujudkan Dairi Unggul

Dari enam partai ini, tercatat pengusaha bidang keuangan ini telah memeroleh dukungan 19 kursi atau lebih dari syarat minimal tujuh kursi

Dapat Dukungan Enam Partai, Dr Eddy Ajak Masyarakat Wujudkan Dairi Unggul
Tribun Medan/Tommy
Para pengurus partai pendukung melakukan rapat untuk pemenangan Dr Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmi Sihombing, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmi Sihombing telah mendapat dukungan dari enam partai untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Dairi.

Enam partai tersebut, yakni Hanura, Demokrat, PDI Perjuangan, PKPI, dan Gerindra.

Dari enam partai ini, tercatat pengusaha bidang keuangan ini telah memeroleh dukungan 19 kursi atau lebih dari syarat minimal tujuh kursi dari 35 kursi di legislatif Dairi.

Pada Senin (8/1/2018), pasangan tersebut menerima surat dukungan dari PDI Perjuangan. Penerimaan surat dukungan itu diwakili wakilnya, Jimmi Sihombing.

Baca: Mendaftar Sebagai Calon Gubernur, Edy Rahmayadi Puasa Senin-Kamis

Usai penerimaan surat rekomendasi dukungan, seluruh pengurus partai kabupaten yang mendukung melakukan rapat koalisi untuk kemenangan Paslon bertagline Dairi Unggul ini.

Tampak seperti ketua dan sekretaris Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Dairi membubuhkan tanda-tangannya.

Baca: Dua Paslon Pilkada Dairi, Eddy Berutu vs Depriwanto Mendaftar Hari Terakhir

Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengajak seluruh pendukung bersama-sama mewujudkan Dairi Unggul. Ia juga akan segera mendaftar dalam waktu dekat ini.

"Mari kita berjuang mewujudkan Kabupaten Dairi yang unggul. Kabupaten dari yang lebih baik. Mensejahterakan seluruh petani dan masyarakat. Mewujudkan pembangunan di Kabupaten Dairi ini," pungkasnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved