Mau Tampil di Indosiar, Riski Cari Dukungan ke Kantor DPRD Deliserdang

Kedatangan Riski dan keluarganya ini pun langsung diterima oleh Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos di ruang kerjanya.

Mau Tampil di Indosiar, Riski Cari Dukungan ke Kantor DPRD Deliserdang
Tribun Medan/Indra
Riski Fauzi (tengah) dan ibunya berfoto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos (dua dari kiri) ketika datang ke kantor DPRD Deliserdang untuk mencari dukungan Senin, (8/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk “ Liga Dangdut Indonesia “ Indosiar, Riski Fauzi asal Kabupaten Deliserdang mencari dukungan ke kantor DPRD Deliserdang Senin, (8/1/2018).

Ia datang mencari dukungan dengan didampingi oleh ibunya, Nurhayati.

Selain itu juga tampak pembimbing Riski selama ini yakni Mora Dalimunte selaku pemilik Moranda Center.

Kedatangan Riski dan keluarganya ini pun langsung diterima oleh Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos di ruang kerjanya.

Tidak hanya mencari dukungan, dihadapan wartawan dan Imran Obos, Riski Fauzi pun sempat menunjukkan penampilannya ketika bernyanyi.

Baca: ALAMAK, Perempuan KW Terlibat Peredaran Narkoba, Segini Jumlah Barang Buktinya

Saat itu ada dua lagu yang ia nyanyikan “Masih Adakah” dan “Maya”` dengan suara merdu.

“ Tanggal 10 saya akan berangkat ke Jakarta dan tanggal 17 Januari ini akan tampil di Indosiar. Saya berharap warga Deliserdang memberikan dukungannya kepada saya. Dari Sumut kami hanya ada 5 orang yang berangkat ke Jakarta,” kata Riski yang mengidolakan penyanyi dangdut Rhoma Irama.

Warga Desa Kelambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang ini menceritakan kalau dirinya sudah lama hobi bernyanyi. Hobinya itu pun sering ia tampilkan dalam ajang festival musik dangdut dan berhasil beberapa kali menjadi pemenang.

“ Ya saya juga sudah setahun ini menjadi penyanyi keyboard. Dari panggung ke panggunglah saya jalani. Kalau menyanyi sudah dari usia 4 tahun, almarhum ayah saya pun dulu memang penyanyi dangdut juga,”kata Riski.

Sementara itu Imran Obos mengaku siap untuk memberikan dukungan kepada Riski. Menurutnya sudah sepatutnya warga Deliserdang juga memberikan dukungan kepada Riski.

“ Siapapun anak Deliserdang yang tampil diajang nasional wajib kita dukung. Inikan putra daerah. Kita berharap agar Riski tetap bersemangat dan terus menampilkan yang terbaik,”kata Imran Obos.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help