Punya Ciri Khas, Ini Menu Spesial di Mie Ayam Jamur Mahmud

Satu lagi lokasi kuliner yang wajib Anda kunjungi terutama bagi Anda pecinta kuliner, yaitu Mie Ayam Mahmud.

Punya Ciri Khas, Ini Menu Spesial di Mie Ayam Jamur Mahmud
Satu lagi lokasi kuliner yang wajib Anda kunjungi terutama bagi Anda pecinta kuliner, yaitu Mie Ayam Mahmud. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Satu lagi lokasi kuliner yang wajib Anda kunjungi terutama bagi Anda pecinta kuliner, yaitu Mie Ayam Mahmud.

Berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/71 Medan, seperti namanya Mie Ayam merupakan menu spesial yang ada di Mie Ayam Jamur Mahmud.

Manager Mie Ayam Mahmud, Mas Adi saat ditemui Tribun mengatakan, di Mie Ayam Jamur Mahmud ada tiga menu khusus mie ayam yaitu mie ayam jamur spesial, mie ayam biasa dan mie ayam pangsit.

“Ketiga menu untuk memang cukup spesial karena disajikan dengan bumbu dan bahan-bahan yang sangat spesial sehingga menghasilkan rasa yang enak,” ujarnya, Senin (8/1/2018).

Ia menjelaskan, cara penyajian tersebut yang menjadi salah satu pembeda mie ayam yang ada di Mie Ayam Jamur Mahmud dengan tempat lainnya.

Baca: Asyik, Gratis Mie Ayam untuk Member Tribun Family Card

“Untuk mienya, Mie Ayam Jamur Mahmud juga menggunakan mie yang dibuat sendiri sehingga kehigienisannya tetap terjaga,” jelasnya.

Ia menerangkan, untuk menu mie ayam di Mie Ayam Jamur Mahmud ditawarkan dengan harga mulai Rp 14 ribu sampai Rp 20.500 saja.

“Selain mie ayam, di Mie Ayam Jamur Mahmud pengunjung juga bisa mencoba beberapa menu lainnya seperti hot plate, sop, ayam, bebek dan menu-menu lainnya,” terangnya.

Ia menuturkan, untuk menu selain mie ayam yang juga cukup favorit adalah Ayam Merah Merona yaitu ayam goreng yang dilumuri dengan saus sambal yang disajikan satu porsi berisi tiga potong daging ayam.

"Di sini total ada sekitar 60an menu makanan dan minuman yang ditawarkan," tuturnya.

Ia mengungkapkan, kemudian Mie Ayam Jamur Mahmud juga menghadirkan menu sarapan seperti bubur ayam, nasi gurih, soto, sop dan juga Mie Ayam.

"Mie Ayam Jamur Mahmud buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB," ungkapnya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help