TribunMedan/

Yusuf: Kita Bukan Borong Semua Partai tapi Didukung

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar

Yusuf: Kita Bukan Borong Semua Partai tapi Didukung
TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan
Bupati Ashari Tambunan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar berhasil mendapatkan seluruh dukungan partai politik.

Maka dari itu untuk saat ini tidak ada calon dari partai politik dan hanya calon dari jalur independen.

M Ali Yusuf Siregar yang dikonfirmasi mengakui kalau saat ini partai politik sudah memberikan dukungan secara resmi. Ia menyebut terakhir yang memberikan dukungan adalah Partai Gerindra.

“ Kita bukan borong semua partai tapi didukung. Terakhir Gerindra lah yang mendukung. Saya yang ngambil SK dukungan di hotel Danau Toba,”ujar M Ali Yusuf Siregar, Senin, (8/1/2017).

Ia menyebut apa yang terjadi ini diluar dugaan. Ia menyebut awal pertama kali yang mendukung hanya empat partai saja.

Di Kabupaten Deliserdang jumlah kursi di DPRD ada 50. Partai Golkar yang paling banyak memiliki jumlah kursi juga sudah memberikan dukungan kepada Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar.

Pada saat ini penantang calon petahana ini hanya bakal pasangan calon dari jalur independen. Meski belum memenuhi minimal syarat dukungan namun saat ini sudah ada dua pasangan dari independen yang sudah menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU yakni pasangan Sofyan Nasution dan Jamilah serta pasangan Mion Tarigan dan Zainal Arifin. (dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help