Dulu Diantar, Sekarang Mengantar. Tengku Amek : Inilah Politik

Ahmad Tala'a yang akrab disapa Tengku Amek tampak begitu semangat di kantor KPU. Ia pun berulang kali menyerukan dan berucap "hidup Ashari".

Dulu Diantar, Sekarang Mengantar. Tengku Amek : Inilah Politik
Tribun Medan/Indra
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deliserdang, T Ahmad Tala'a (Jas kuning dibelakang) mengobrol bersama istri bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar mendaftar ke KPU Selasa, (9/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deliserdang, Tengku Ahmad Tala'a ikut mengantar bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar mendaftar ke KPU Selasa, (9/1/2018).

Ia merupakan satu diantara pimpinan partai yang ikut mengantar pasangan petahana ini.

Ahmad Tala'a yang akrab disapa Tengku Amek tampak begitu semangat di kantor KPU. Ia pun berulang kali menyerukan dan berucap "hidup Ashari".

Lontaran-lontarannya itu pun terdengar di dalam ruang aula tempat dimana berkas pencalonan dan berkas calon diterima oleh KPU.

Selain itu ia juga sempat mengucapkan hal yang sama ketika Ashari dan Yusuf selesai mendaftar.

Baca: Ashari Tambunan dan Ali Yusuf Siregar Resmi Mendaftar ke KPU Deliserdang

Tribun-medan.com sempat bertanya kepadanya apa yang dirasakannya sekarang, karena pada saat ini dirinya mengantarkan Ashari untuk mendaftar ke KPU.

Dua periode sebelumnya Amek sempat diantar pendukungnya untuk mendaftar ke KPU untuk bertarung pada pilkada namun hasilnya ia pun kalah. Saat dipintai komentarnya Amekpun menjawabnya dengan singkat.

" Ya inilah politik. Sekarang mari kita dukung Ashari Tambunan," kata Amek.

Meski berulang kali Amek mengucapkan kalimat itu namun ada juga orang yang masih mendukungnya.

Saat itu lontaran kalimat "hidup Amek"juga sempat terdengar di kantor KPU.

Partai Golkar merupakan satu diantara partai politik yang mendukung pencalonan Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar. Pasangan ini didukung oleh seluruh partai politik yang kursinya ada di DPRD.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help