Home »

Sumut

Mantan Ketua Umum PSSI Akan Mendaftar Jadi Calon Bupati Langkat Siang Ini

"Insya Allah hari ini, saya dan Iskandar Sugito mendaftar ke KPU Langkat. Mohon doa, Terima kasih," kata Djohar lewat pesan WhatsApp.

Mantan Ketua Umum PSSI Akan Mendaftar Jadi Calon Bupati Langkat Siang Ini
Tribunnews
Djohar Arifin, Mantan Ketua Umum PSSI 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Pasangan Bakal Calon Bupati Langkat, Prof Djohar Arifin Husin dan Bakal Calon Wakil Bupati Langkat Ustaz Iskandar Sugito akan mendaftarkan diri ke KPU Langkat, Jalan Tengku Putra Azis, Stabat hari ini, Selasa (9/1/217).

Rencananya, mantan Ketua Umum PSSI ini akan mendaftar sekitar pukul 14.00 WIB.

"Insya Allah hari ini, saya dan Iskandar Sugito mendaftar ke KPU Langkat. Mohon doa, Terima kasih," kata Djohar lewat pesan WhatsApp.

Djohar mengaku optimis bahwa timnya akan mampu memenuhi kekurangan dukungan KTP untuk bisa mendaftar sebagai calon bupati Langkat.

Sesuai persyaratan, KPU mewajibkan balon lewat jalur perseorangan atau independen untuk mengumpulkan fotocopy KTP sebanyak 53.552.

Baca: Hari Kedua, JR Saragih-Ance Mendaftar ke KPU Sumut Diiringi Ratusan Pendukung

Sementara saat KPU menggelar pleno, tim Djohar hanya mampu mengumpulkan sebanyak 31.959 KTP dukungan yang dianggap memenuhi syarat dari 55.568 dukungan yang diserahkan.

"Alhamdulillah tim kita terus mengumpulkan dukungan KTP," katanya.

Dia mengaku masih menyimpan stok KTP sebesar 20 ribu. Sehingga timnya perlu mencari tambahan dukungan KTP untuk memenuhi dua kali jumlah kekurangan dukungan yang mencapai angka 43.186.

Halaman
12
Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help