Home »

Cetak

Edisi Cetak Tribun Medan

TEGAR, Ahok Tidak Menangis saat Ceraikan Veronica Tan

Keputusan menggugat cerai dilakukan Ahok di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis lalu.

TEGAR, Ahok Tidak Menangis saat Ceraikan Veronica Tan
Kolase Tribun Jabar
ahok vero 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Informasi mengenai gugatan perceraian yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap sang istri Veronica Tan, bukan isapan jempol.

Keputusan menggugat cerai dilakukan Ahok di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis lalu. 

Ahok menyampaikan keputusan mengejutkan tersebut kepada pengacara Josefina Agatha Syukur, yang saat itu datang sendirian ke Rutan Mako Brimob.

Apakah saat itu Ahok dalam kondisi emosional dan menangis?

Menurut Josefina, saat itu Ahok sama sekali tidak mengeluarkan air mata, meski perkawinan dengan Veronica itu sudah 21 tahun dan menghasilkan tiga anak.

Baca: PDIP Usung Djarot-Sihar Sitorus untuk Pilgub Sumut, Ternyata Belum Ada Kata Sepakat dengan PPP

Josefina mengaku, terkejut ketika Ahok mengungkapkan keinginan untuk bercerai. Ia juga menyadari berita gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan itu bakal bikin gempar.

"Kalau sedih, pastilah. Tidak ada yang ingin bercerai, tetapi dia tidak menangis," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1).

Gugatan perceraian tertanggal 5 Januari 2018 tersebut diajukan Ahok melalui dua pengacara, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada tanggal yang sama.

Josefina mengungkapkan, saat pertemuan dengan Ahok selama satu setengah jam itu memang dibahas mengenai alasan pengajuan perceraian. Namun, Josefina enggan mengungkapkan karena alasan privasi.

Halaman
123
Editor: Arifin Al Alamudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help