WOW, Ashari Tambunan Didukung Semua Partai Politik di Deliserdang

Saat ini Ashari digadang-gadang merupakan bakal pasangan calon yang paling kuat. Karena didukung 11 partai politik

WOW, Ashari Tambunan Didukung Semua Partai Politik di Deliserdang
Tribun Medan/Indra
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar mendaftar ke KPU Deliserdang Selasa, (9/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Sebanyak 11 partai politik yang kursinya ada di DPRD telah memberikan dukungan resmi untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar.

Saat diwawancarai Tribun-medan.com Ashari tidak sependapat kalau disebut banyak didukung partai banyak biaya yang berarti telah ia keluarkan.

“Ya memang sekarang semua partai telah mendukung. Tapi gak juga (besar biaya yang dikeluarkan). Karena kita dari awal juga tidak merencanakan seperti ini, ”ujar Ashari disela-sela melakukan pendaftaran ke kantor KPU Deliserdang Selasa, (9/1/2018).

Ia menyebut apa yang didapat saat ini diluar dugaanya.

Menurutnya pada awalnya ia hanya mendaftar ke beberapa partai saja. Mamun di akhir-akhir semua partai bisa memberikan dukungan.

Baca: Ashari Tambunan dan Ali Yusuf Siregar Resmi Mendaftar ke KPU Deliserdang

“ Ya saya berterimakasih atas dukungan yang telah partai berikan. Kalau untuk mahar saya gak ada. Ya gak tau ya kalau pak Yusuf, coba tanya pak Yusuf ” kata Ashari yang berada disamping Yusuf.

Saat ini Ashari digadang-gadang merupakan bakal pasangan calon yang paling kuat. Karena didukung 11 partai politik ia berhasil menguasai 50 kursi DPRD.

Saat ini pesaingnya hanya ada dua pasangan dari jalur independen yang syarat minimal dukungannya belum memenuhi kriteria KPU.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help