TribunMedan/

2018 Honda Indako Trading Coy Pamerkan Andalan Baru

Memasuki tahun 2018 Honda meluncurkan andalan baru yakni All New Honda PCX 150.

2018 Honda Indako Trading Coy Pamerkan Andalan Baru
All New Honda PCX 150 (IST) 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki tahun 2018 Honda meluncurkan andalan baru yakni All New Honda PCX 150.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menjelaskan walaupun secara resmi produk ini akan mengaspal di tahun 2018, Honda PCX sudah bisa dipesan sejak  akhir 2017.

"Diluncurkan secara nasional pada akhir tahun lalu, All New Honda PCX 150 bg menawarkan kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah," ujarnya kepada tribun-medan.com, Rabu (10/1/2018).

 Ia mengungkapkan bahwa All New PCX 150 produksi lokal ini akan menjadi salah satu produk andalan dan menjadi awal yang baik bagi perjalanan Honda sepanjang 2018. 

 “Kami berharap kehadiran produk baru seperti halnya All New Honda PCX 150 ini akan semakin mendukung perkembangan pasar Honda khususnya di wilayah Sumut," tambahnya.

 All New Honda PCX 150 produksi Indonesia ini menurut Leo hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. 

Ia menjelaskan, kehadiran skutik premium Honda ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

"Selain body samping baru, juga ada  penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious," ungkapnya.

Kelebihan lain menurut Leo, All New Honda PCX 150 hadir  melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel. Juga tersedia Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan AnswerBack. 

Tak sampai di situ, Leo menjelaskan pengendara juga dapat menikmati lenyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS. 

 "Motor tersebut juga dengan desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, serta wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara," ungkapnya. (cr7/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help