TribunMedan/

Dairi Unggul

Artis Batak Jojo Idol dan Trio Elexis Ramaikan Pendaftaran Paslon Eddy-Jimmi

Tak hanya Trio Elexis, artis batak lain yang tampil yakni Jojo Idol, Eddy Sihombing, dan Trio Saroha.

Artis Batak Jojo Idol dan Trio Elexis Ramaikan Pendaftaran Paslon Eddy-Jimmi
Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Dr Eddy Keleng Ate Beruru-Jimmi Sihombing saat hendak mendaftar ke Kantor KPU Dairi, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pasangan Calon (paslon) bupati/wakil Kabupaten Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmi Sihombing telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/1/2017) sekitar pukul 14.00WIB. Pasangan dengan tagline "Dairi Unggul" ini konvoi di jalan protokol, Sidikalang.

Ratusan masa pendukung dengan membawa atribut partai meramaikan proses menuju kantor KPU Dairi. Diketahui, ada enam partai pendukung untuk pasangan ini yakni Demokrat, PKPI, Nasdem, PDIP, Hanura, dan Gerindra.

Menariknya, pada hari pendaftaran paslon yang kerap memakai kemeja putih ini menghadirkan artis Batak. Bahkan, satu artis Batak yakni Trio Elexis terus bernyanyi dari atas bak truk sembari mengikuti iringan.

Tak hanya Trio Elexis, artis batak lain yang tampil yakni Jojo Idol, Eddy Sihombing, dan Trio Saroha. Artis ini juga tampil di panggung Gedung Nasional, Djauli Manik. Pasalnya, usai mendaftar seluruh masa pendukung dan paslon menggelar acara di gedung tersebut.

Seluruh artis bernyanyi juga terdengar mengubah lirik lagu dengan menyisipkan dukungan terhadap pasangan pengusaha tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Dairi, Sudirman Manik menyatakan berkas yang diserahkan Paslon Dr Eddy Berutu-Jimmi Sihombing lengkap.

"Kami menyatakan bahwa berkas yang diserahkan paslon Dr Edy Berutu-Jimmi Sihombing telah lengkap,"ujarnya didepan paslon dan masa pendukung. (tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help